5 Rekomendasi Jam Tangan Lokal Berkualitas yang Gak Kalah dari Jam Tangan Merk Import!

Jam Tangan Lokal
sumber:id.priceprice.com
Jam tangan merupakan aksesoris yang paling penting untuk menunjang penampilan, baik itu bagi laki - laki ataupun perempuan. Jika berbicara mengenai merk jam tangan, pasti tidak jauh dari brand - brand luar negeri seperti Rolex, Casio, Alexandre Christie. Padahal Indonesia juga punya lho, brand jam tangan yang tak kalah keren dengan merk luar negeri. Selain itu, harga dari jam tangan lokal pun cukup terjangkau kalau dibandingkan dengan brand luar. jika kamu memang sedang mencari merk jam tangan yang berkualitas, tetapi ramah dikantong. Maka kamu perlu membaca ulasan ini hingga selesai. Karena dalam ulasan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi 5 merk jam tangan produk lokal dengan desain yang kece abis. Tidak perlu panjang lebar, langsung saja yuk disimak.

1. Dekade
sumber:id.carousell.com
Brand jam lokal yang satu ini berasal dari kota Bandung. Selain terkenal dengan kulinernya, ternyata Bandung  juga merupakan tempat dimana brand lokal ini diproduksi. Brand ini pertama kali terbentuk pada tahun 2016 lalu. Meskipun tergolong baru, namun kualitasnya tidak kalah keren dengan jam tangan Samsung Gear. Seri pertama yang diproduksi oleh Dekade adalah Sade. Sade ini memiliki desain yang cukup simpel dengan strap kulit berwarna coklat, serta casing berwarna silver. Seri ini dijual dengan kisaran harga 800 ribuan.

2. Lanccelot

Jam Lancelot
sumber:id.carousell.com

Lanccelot merupakan brand jam tangan lokal yang mengusung konsep dari cerita abad pertengahan. Jam tangan yang ditawarkan oleh brand ini, memiliki desain yang classic. Aegis Of Java merupakan salah satu seri dari brand Lanccelot yang diproduksi sepanjang tahun 2017. Sepertinya seri ini didesain untuk para wanita, karena mempunyai warna cream terang berkat dari Maple-wood. Meskipun terbuat dari kayu, namun jam tangan ini tetap terlihat memiliki tekstur yang begitu lembut. 

3. Eiger


Jam Eiger
sumber:eigerindostore.com

Selain memproduksi barang - barang yang dibuat untuk keperluan travelling, seperti sepatu, carrier, jaket dan lain - lain. Ternyata Eiger juga memproduksi barang yang dirancang untuk menunjang gaya, seperti jam tangan. Mayoritas jam tangan Eiger, memang dirancang khusus untuk para laki - laki. Tapi tenang saja, Eiger juga memproduksi jam tangan untuk para wanita, namun pilihannya tidak sebanyak jam tangan untuk para kaum pria. Eiger juga merancang produk jam tangan mumpuni untuk keperluan jelajah alam, yang tak kalah dengan smartwatch Samsung, seperti fitur kompas, alat pengukur ketinggian, dan tentunya tahan air. Harga dari jam tangan ini cukup terjangkau, sehingga cocok di kantong para pelajar.

4. Guten Inc

Jam Guten Inc
sumber:pemoeda.co.id
Guten Inc adalah brand lokal yang tidak hanya menjual jam tangan saja. Tetapi juga T-Shirt, sepatu, gelang, kacamata, dan banyak produk pilihan lainnya. Guten Inc, telah memiliki tiga toko yang berada di Makassar, Jakarta dan Bandung. Jam tangan yang dijual pada toko online, dibandrol dengan kisaran harga mulai dari 400 hingga 600 ribuan. Brand yang satu ini,  mayoritas memberikan desain yang elegan, simpel dan klasik.

5. Watchlah 

Jam Watchlah
sumber:id.priceprice.com
Jika kamu menyukai jam tangan yang memiliki desain simpel, sepertinya produk dari brand ini cocok. Watchlah memiliki dua produk yang sangat simpel, ada bulat dan persegi. Strap yang digunakan pada dua jam tangan ini berbahan kulit, dengan desain yang elegan. Kisaran harga dari dua jam tangan ini, yaitu 170 sampai 220 ribuan per-unit. 

Itulah  5 brand jam tangan keren dalam negeri yang wajib kamu miliki. Dukunglah produk - produk dalam negeri agar terus berjaya, dengan cara membeli dan menggunakannya. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)