4 Tempat Wisata Terbaik di Asia Bisa Kamu Datangi Pakai Pinjaman online digibank KTA

Wisata Terbaik Asia

Apakah pernah terbenak dipikiran untuk traveling keliling Asia, pasti pernah kan. Traveling saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang apalagi bila tinggal di daerah perkotaan yang padat. Untuk budget travelling biasanya kamu pasti memulainya dengan menabung setelah terkumpul barulah kamu mulai merencanakannya.

Sebetulnya ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan budget pergi travelling yaitu kamu bisa pakai cara kredit. Nah sebelum kita bahas lebih jauh ada baiknya kita simak tempat wisata di Asia yang direkomendasikan.

1. Sharjah UEA
Bagi kamu pecinta seni kamu wajib mengunjungi kota yang satu ini, kota ini berada sekitar 20 menit dari dubai apabila menggunakan kendaraan roda empat, disini kamu akan disajikan beberapa gedung kesenian yang megah, sering sekalia diadakan pagelaran seni dan budaya karena sejak tahun 2009 didirikan sebuah sharjah art fondation sebagai penyelenggara.

2. Hokaido Jepang
Hokaido menawarkan keindahan alam yang sangat unik, kepenatan kamu sudah pasti akan hilang bila menikmati keindahan alamnya, kamu akan disajikan hamparan luas keindahan dari bunga matahari dengan lanskap pegunungan dimana suasana itu tidak akan kamu dapatkan di tempat tempat lain.

3. Pemuteran Bali
Untuk penikmat pantai ada baiknya kamu harus mencoba tempat wisata yang satu ini, karena letaknya yang berada di desa sehingga menyebabkan suasana yang tidak terlalu ramai, sensani dari ketenangan itulah yang membuat tempat ini menjadi favorit para traveller. Deburan ombak yang tersapu terdengar sangatlah jelas, kebersihan dan kenyamanan dari pantai ini adalah yang terbaik, wah Indonesia harus bangga ya dengan adanya keindahan alam seperti ini.

4. Jeonju Korea selatan
Nah para penggemar KPOP harusnya tahu nih tempat wisata yang satu ini, kalau kamu ingin mengetahui tradisi dari negara Korea Selatan ada baiknya kunjungi tempat ini, karena kamu bisa menemukan rumah rumah tradisional asli dan kuliner kulinernya seperti kuliner yang terkenal berasal dari daerah jenjou yaitu seperti  bibimbap.

Tempat rekomendasi sudah tahu sekarang saatnya kita bahas mengenai budget traveling ya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya cara mudah selain menabung untuk cepat mendapatkan dana travelling adalah dengan kredit.

Untuk itu kamu bisa pakai produk digibank by DBS yang bernama digibank KTA karena selain proses yang mudah produk yang satu ini bisa dibilang kredit cepat cair.
Digibank KTA memiliki banyak keunggulan diantaranya seperti :

Tidak ribet
Kamu bisa akses dengan internet melalui website go.dbs.com/kta atau aplikasi digibank by DBS dengan pelayanan 24 jam tanpa libur, bisa kamu akses dengan smartphone!
Persetujuan cepat
Kamu hanya menunggu 60 detik untuk proses approval
Bunga yang rendah
Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,95%
Pencairan dana besar
Kamu bisa mencairkan dana hingga 80 juta rupiah
Aman dan terpercaya

Kredibilitas tidak diragukan karena sudah terdaftar di OJK

5 Langkah proses pengajuan digibank KTA sebelum menjadi nasabah

1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

- Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS
- Lengkapi data diri
- Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
- Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
- Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Sekarang kamu bisa wujudkan impian kamu dengan cepat karena dengan digibank KTA lebih mudah dalam mengajukan kredit untuk traveling, itulah sebabnya DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)