Tips Tampil Keren Hanya Dengan Kaos

Kaos Kerah Polos

Percaya atau tidak sebenarnya hanya dengan memakai Kaos Polos bisa menambah kegantengan anda berkali-kali lipat. Ini mengapa para cowok wajib punya minimal kaos polos dan Kaos Kerah Polos dilemari pakaiananya.

Namun kalian juga harus memperhatikan beberapa trick yang harus diperhatikan kalo mau penampilan kalian menjadi kece maksimal. Nah.. untuk itu kami akan berikan beberapa inspirasi cara memakai kaos untuk berbagai kegiatan.

Padukan dengan Celana Jeans
Salah satu cara agar tampilan kalian terlihat maskulin, adalah dengan memakai Kaos Kerah Polos warna hitam dengan celana jeans warna biru natural. Tampilan ini akan semakin bagus dengan penggunaan sepatu boats berwarna gelap, tapi warna abu-abu bisa membuat tampilan anda semakin berwarna, menambahkan aksesoris seperti kacamata hitam akan menyempurnakan gaya ini. 

Tambahkan Blazer
Siapa bilang menggunakan Kaos Polos tidak cocok untuk dipakai bekerja, anda bisa saja menggunakan Kaos Kerah Polos untuk pergi bekerja, tinggal tambahkan blazer dengan warna senada dipadukan dengan celana chinos akan tetap memberikan tampilan yang keren untuk dipakai bekerja, namun hindari memakai tas ransel saat pergi bekerja atau menemui klien.

Gaya Monocrome Untuk Nogkrong
Kalo kamu pergi nongkrong tapi malas pilih baju, jawaban paling simple adalah dengan memakai kaos polos warna hitam ditambah celana warna senada, ini juga bisa dijadikan trick bagi kalian yang punya tinggi badan kurang maksimal, tampilan seperti ini akan membuat badan kamu terlihat semakin tinggi, kan bisa buat tambah percaya diri kalo ketemu cewek dijalan.

Padukan Dengan Celana Bahan
Bagi kalian yang punya percaya diri tinggi, bisa banget memakai gaya retro dengan kaos kerah polos yang dipadukan dengan celana bahan. Caranya kalian tinggal masukkan kaos kedalam celana, padukan dengan sepatu yang formal. Gaya ini akan membuat anada ganteng maksimal.

Nah itulah tadi beberapa inspirasi cara memakai kaos polos agar tampilan kalian jadi lebih keren dan menambah kegantengan berkali-kali lipat. Bagi kalian yang mau mencari Kaos Kerah Polos dengan harga terjangkau, kalian bisa kunjungi murahamat.com. disana terdapat banyak pilihan size dan warna yang bisa membuat tampilan kalian jadi lebih kece. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)