Tips Mudah Menjadi Selebgram Terkenal di Instagram


Selebgram

Instagram saat ini telah menjadi salah satu akun media sosial yang populer dan kekinian. Ya Instagram memang menjadi sebuah aplikasi gratis yang bisa Anda manfaatkan untuk mengabadikan berbagai momen bersama orang tercinta. Bahkan Instagram juga bisa Anda jadikan sebagai sumber penghasilan. Berikut tips mudah menjadi selebgram terkenal.

Unggah Foto Berkualitas Dengan Ilmu Dasar Fotografi
Hal utama yang perlu Anda perhatikan adalah selalu memaparkan foto yang berkualitas dengan ilmu fotografi pada akun Instagram Anda. Mengapa? Ya seperti yang sudah diketahui bahwa media sosial Instagram mengharuskan pada penggunanya untuk selalu memperbarui foto atau video. Untuk menjadi seorang selebgram, pastikan Anda selalu memamerkan foto berkualitas.

Pasalnya orang-orang akan lebih tertarik untuk menyukai foto atau video yang dirasa enak untuk dilihat. Dengan kata lain, Anda juga harus mengetahui tentang beberapa ilmu dasar fotografi. Pengetahuan mengenai ilmu dasar fotografi tersebut tentunya akan membatu Anda untuk membuat foto atau video yang lebih berkualitas dan banyak menarik perhatian.

 Bentuklah Feed dan Profil yang Menarik
Tak hanya selalu memaparkan foto atau video yang berkualitas saja, Anda juga perlu membuat dan mengubah akun Anda sehingga orang lebih tertarik dan mengikuti akun Instagram Anda. Anda bisa membuat bio menarik yang banyak mengundang perhatian orang atau bahkan mengatur foto dan video yang diunggah agar terlihat lebih rapi.

Dengan membentuk profil Instagram yang rapi dan menarik, hal ini tentunya mampu membawa daya tarik tersendiri yang akan membuat akun Instagram Anda dibanjiri oleh like dan followers. Untuk itu tak hanya mengunggah video dan foto yang menarik saja ya. Pastikan Anda juga menata profil Instagram yang mampu menarik banyak perhatian orang.
Deskripsikan Foto dan Video Semenarik Mungkin

Jika foto atau video yang Anda unggah sudah menarik dan berkualitas, hal ini juga harus Anda imbangi dengan menuliskan caption atau deskripsi pada unggahan tersebut dengan menggunakan kata-kata yang menarik. Tuliskan deskripsi yang menggambarkan diri Anda dan sesuai dengan foto atau video yang Anda unggah.

Meskipun begitu, pastikan Anda tidak membuat deskripsi yang berbelit-belit. Buatlah caption yang singkat, padat, jelas, mudah dimengerti, dan menarik tentunya. Pasalnya ada juga sebagian followers yang akan tertarik dengan caption yang Anda buat. Selain itu jangan lupa untuk mencantumkan kontak pribadi Anda untuk kepentingan endorment.

Pilih Hashtag Yang Sesuai dan Tepat
Cara lain yang bisa Anda lakukan agar menjadi artis Instagram adalah tanda pagar atau hastag yang Anda gunakan. Pastikan tanda pagar yang Anda cantumkan merupakan hastag yang tepat dan sesuai dengan diri Anda maupun foto atau video yang diunggah. Mengapa? Pasalnya hastag yang Anda gunakan juga akan berpengaruh dalam pencarian di Instagram.
Jika tanda pagar yang Anda gunakan tepat dan sesuai, secara otomatis tentunya foto atau video yang Anda unggah dapat lebih mudah dideteksi oleh orang lain. Jika orang tersebut menyukai unggahan Anda maka kemungkinan besar orang itu juga akan menjadi followers dan likers sejati Anda.

Dilarang Spam Hashtag
Ya masih seputar tentang hastag agar bisa menjadi artis Instagram terkenal. Ternyata tak hanya membuat hastag yang tepat dan sesuai saja lo. Anda juga tak perlu menambahkan banyak hastag lainnya agar unggahan Anda lebih mudah dicari dalam pencarian Instagram. Pasalnya kebanyakan hastag justru akan membuat orang enggan untuk melihat postingan Anda.

Itulah beberapa cara mudah menjadi selebgram yang bisa Anda coba. Apa Anda juga sedang berniat untuk menjadi seorang artis Instagram? Pastikan untuk memperhatikan hal di atas. Sudah saatnya akun Instagram Anda jadikan sebagai sumber penghasilan.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)