Cara Menghitung Kartu Dalam Permainan Capsa Susun

 

Kartu


Permainan capsa susun online atau umumnya lebih di ketahui dengan capsa banting ini yakni sebuah permainan yang telah dimainkan semenjak zaman dahulu.

Melainkan permainan ini yakni sebuah permainan kartu perihal strategy seperti kita membentuk agenda dan mematahkan serangan lawan.

Metode memainkannya terbilang gampang dan mengasyikan sebab permainan ini juga dapat membikin anda jadi mengakak dan jengkel. Seandainya anda salah susun kartu.

Sebelum anda mulai untuk bermain capsa susun, anda juga seharusnya mempunyai pengetahuan yang cukup mengenai tahapan kombinasi 5 kartu poker.

Sebab hal ini masuk kebagian yang penting juga untuk lebih dilihat agar kita dapat dengan mudah menang dalam permainan capsa susun.

Cara Menghitung Kartu Dalam Permainan Capsa Susun

Perhitungan kartu dilakukan pada saat waktu yang diberikan habis. Para pemain akan diberikan waktu untuk menyusun ulang ke 13 kartu yang sudah dibagikan. Perhitungan pun dilakukan antar player dari susunan paling bawah, tengah dan paling atas.

Jika Anda berhasil memenangkan 1 baris dari pemain A, maka Anda akan mendapatkan 1 point. Jika pemain B mengalahkan anda di baris tersebut maka point Anda akna hilang kembali. Terdapat point tambahan untuk Anda yang berhasil mendapatkan kombinasi kartu yang terbaik atau special card. Silahkan pelajari pembagian point pada gambar berikut ini.

·         Dragon sama warna : 139 point

·         Dragon : 39 point

·         Warna serupa : 24 point

·         5 Pair dan 1 Three of a kind : 18 point

·         6 Pair : 9 point

·         3 Flush : 9 point

·         3 straight : 9 point

·         Royal Straight Flush di baris bawah : 11 point

·         Royal Straight Flush di baris tengah : 22 point

·         Straight flush di baris bawah : 9 point

·         Straight flush di baris tengah : 18 point

·         Four of a kind di baris bawah : 7 point

·         Four of a kind di baris tengah : 14 point

·         Full House di baris bawah : 1 point

·         Full House di baris tengah : 3 point

·         Three of a kind di baris atas : 5 point

Terdapat juga aturan khusus dalam meraih kemenangan dimana jika Anda berhasil mengalahkan seseorang pemain pad asemua barisan, maka kemenangan anda akan dibayar 2x lipat. Akan tetapi jika Anda berhasil mengalahkan semua pemain disemua barisan maka hasil kemenangan anda kan dibayar 4 kali lipat.

Demikian juga tips dan trik bermain capsa susun online yang dapat kami uraikan. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi Anda yang masih pemula dalam dunia online betting dan berminat untuk mencobanya. Silahkan untuk menggunjungi situs kami di 180.210.204.178.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)