Kenali 6 Level Belajar di Lembaga Kursus Bahasa Inggris EF

Level Belajar EF

Ada berbagai level pembelajaran yang ditawarkan oleh lembaga kursus bahasa Inggris EF yang disesuaikan dengan kebutuhan dan penguasaan bahasa Inggris Anda saat mendaftar. Berbagai jenjang belajar yang ditawarkan ini akan lebih mampu menempatkan para siswa sesuai dengan kebutuhannya. Biaya kursus EF sendiri akan disesuaikan dengan level jenjang belajar atau kelas yang para siswa ambil.

6 Level Pembelajaran yang Ditawarkan oleh EF
Di Indonesia, lembaga kursus bahasa Inggris ini telah berdiri sejak 30an tahun yang lalu. EF Adults memberikan banyak kemudahan kepada para siswa yang ingin mendalami pembelajaran bahasa Inggris.

Beginner 
Level beginner masuk ke dalam penempatan level 1 sampai 3 yang diberikan oleh EF. Level ini hanya diselenggarakan untuk para siswa yang memang baru mengenal bahasa Inggris. 
Elementary
Level Elementary masuk ke dalam penempatan level 4 – 6. EF menyelenggarakan level pembelajaran ini untuk mereka yang baru mengenali struktur dasar grammar serta memahami beberapa jenis dialog untuk situasi tertentu. 
Intermediate
Level Intermediate masuk ke dalam penempatan level 7 – 9. Level ini diberikan untuk siswa yang sudah cukup leluasa dalam berkomunikasi menggunakan gramatikal sederhana dalam bahasa Inggris. Siswa akan dilatih untuk melakukan wawancara hingga topik terkait safety dan health.
Upper Intermediate
Level Upper Intermediate masuk ke dalam penempatan level 10 – 12. Pada bagian ini siswa akan belajar mengenai cara berkomunikasi terkait lifestyle dan karir di masa mendatang. 
Advanced
Level Advanced masuk ke dalam penempatan level 13 – 15. Pada bagian ini siswa akan lebih luwes menggunakan bahasa Inggris untuk mengeluarkan candaan, bersosial hingga narasi berita. 
Upper Advanced
Level Upper Advanced masuk ke dalam penempatan level 16 atau dianggap hampir setara dengan native speaker. Karena merupakan level teratas, level ini lebih kepada melatih siswa untuk dapat mengikuti diskusi aktif dalam berbagai topik. 

Setiap level menawarkan biaya kursus EF yang berbeda serta tergantung dengan kelas yang Anda ambil. Silahkan konsultasi langsung ke kantor EF mengenai kelas yang diadakan. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)