Mau Traktir Teman Pakai Treats by Traveloka? Bisa Banget!

Nannys

Semakin dewasa, ulang tahun terasa semakin biasa saja bagi saya. Tidak ada lagi kue ulang tahun apalagi kado dari teman-teman yang mayoritas isinya buku dan pulpen. Namun, budaya mentraktir teman masih berlaku di usia saya yang menginjak 25 tahun ini. Mau tidak mau, saya pun harus menyisihkan uang bulanan untuk mengenyangkan perut mereka.

Rasa khawatir saya seketika sirna setelah mengetahui Traveloka meluncurkan fitur terbaru nya. Treats by Traveloka Eats merupakan salah satu fitur yang memberikan #PengalamanMengenyangkan bagi para penggunanya. Penawaran spesial yang ditawarkan, yaitu berupa potongan harga, promo, dan makanan atau minuman gratis. Menariknya, semua itu bisa kita dapatkan melalui berburu hidden gems yang tersedia di berbagai tempat makan. Mau nangis, nggak?

Adapun cara mendapatkan hidden gems, yaitu sebagai berikut.
1. Buka aplikasi Traveloka yang ada di smartphone, kemudian pilih fitur ‘Eats’ dengan logo sendok dan garpu. Jika belum memiliki aplikasi ini, unduh di Play Store atau di App Store.
2. Pilih ikon huruf ‘t’ atau Logo Treats yang ada di bagian bawah tengah
3. Jelajahi berbagai penawaran menarik yang tersedia di berbagai restoran yang tercantum di Traveloka. 
4. Tekan opsi ‘simpan restoran’ atau menu ikon simpan jika kita sudah memilih Treats yang diinginkan. Opsi yang satu ini akan memudahkan kita untuk melakukan konfirmasi saat di restoran nanti.
5. Tunjukan rincian pesanan jika sudah sampai di restoran, dan tekan fitur ‘dapatkan deals’ saat akan melakukan transaksi. Setelah itu, piliih opsi ‘pakai deals’ untuk membayar pesanan.
6. Masukan jumlah nominal yang harus dibayarkan, lalu pilih metode pembayaran yang diinginkan, seperti melalui kartu kredit, PayLater, dan masih banyak lagi.

Pengalaman Menyenangkan Makan di Nanny’s Pavillon
Setelah mencari berbagai referensi makanan enak di Jakarta, pilihan saya jatuh pada Nanny’s Pavillon yang ada di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Tempat ini dipilih karena saya sangat menyukai berbagai macam dessert yang rasanya tentu tidak kalah manis dari janji-janji manusia-manusia di luar sana. Lebih dari itu, Nanny’s Pavillon menawarkan promo menarik berupa potongan harga, yaitu sebesar 25% untuk total pesanan.

Hidangan untuk saya dan ketiga teman pun sudah mendarat di meja. Saya memesan Hot Plate Pancakes yang tampilan luarnya saja sudah sangat menggoda. Hidangan ini tersaji dengan sangat baik, dengan pancakes dan es krim di bagian tengah berbalut coklat, serta potongan stroberi yang sangat lezat. Dihidangkan selagi panas, dessert yang satu ini sangat lumer di mulut. Duh, ingin rasanya dibawa ke rumah!

Sedangkan tiga teman saya masing-masing memesan Nanny’s Chicken Salad, Arlene’s Stuffed Mushroom, dan Howie’s Banana Fudge. Dengan adanya empat menu yang berbeda, kami bisa mencicipi hidangan masing-masing. Rasanya tentu saja seperti surga dunia, bahkan kami ingin memborong sampai ke toko-tokonya. 

Pelayanan yang diberikan pun sangat profesional. Kami tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan hidangan tersebut.  Hanya menunggu waktu lima belas menit saja, menu yang kami inginkan sudah tersedia di meja. 

Dengan fitur Treats ini, saya bisa dengan leluasa mentraktir teman-teman saat perayaan ulang tahun. Menariknya, hidden gems yang saya dapatkan tidak hanya berupa potongan harga 25%, tetapi juga dessert gratis bagi saya yang sedang berulang tahun. Asik banget nggak tuh? 

Treats by Traveloka Eats tentu bisa dinikmati oleh siapa saja. So, segera unduh aplikasi Traveloka untuk mendapatkan #PengalamanMengenyangkan!

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)