Kenali Ciri Air Mineral Yang Baik, Untuk Tubuh Sehat

Air Mineral Berkualitas

Minum merupakan salah satu komponen kehidupan yang sangat penting. Manusia memerlukan air minum kurang lebih dua liter dalam satu hari. Jika kekurangan air maka tubuh akan lemas dan tidak bugar. Dalam tahapan yang lebih parah, kurang minum atau dehidrasi dapat menimbulkan masalah kesehatan serius, bahkan bisa mengancam nyawa. Maka memilih air mineral berkualitas menjadi suatu keharusan. AQUA adalah rekomendasi yang cocok untuk kalian jika ingin memenuhi kebutuhan cairan.

Air mineral AQUA yang sudah ada selama puluhan tahun di Indonesia menjadi bukti bahwa sampai saat ini AQUA dipercaya sebagai air mineral yang memiliki banyak manfaat. Pada artikel ini juga akan membahas terlebih dahulu ciri-ciri air minum yang berkualitas berikut ini.

1. Tidak berwarna
Air mineral yang berkualitas adalah air mineral yang bening tidak berwarna ataupun keruh. Karena jika tidak bening maka ada kandungan tertentu di dalamnya. Kandungan tersebut yang harus diwaspadai apakah aman untuk tubuh kita. Maka cara cepat untuk mengetahui air mineral yang kita konsumsi berkualitas atau tidak, pastikan air tersebut jernih. 

2. Tidak berbau
Hal lain yang dapat menjadi ciri air berkualitas adalah tidak berbau sama sekali. Jika air mineral tercium bau tertentu maka Anda patut curiga bahwa air tersebut mengandung mikroorganisme. Hal ini biasanya berasal dari aktivitas mikrobiologi yang ada di dalamnya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa mikroorganisme bekerja dalam proses pembusukan, ketika ia bekerja maka akan menimbulkan bau pada air. 

3. Bebas Mikroorganisme
Ciri lain yang dapat mengindikasikan air mineral berkualitas adalah bebas mikroorganisme. Mikroorganisme memang tidak dapat dideteksi dengan mata telanjang, namun dapat dideteksi dari beberapa hal. Yang pertama bau seperti yang telah diuraikan diatas, yang kedua dari segel kemasan jika segel kemasan utuh itu artinya air mineral tersebut belum terkontaminasi dari lingkungan dari perubahan tampilan. Diamkan air mineral selama beberapa waktu jika air menjadi keruh, atau timbul benda asing di dalamnya maka jangan dikonsumsi.

AQUA merupakan salah satu air mineral yang memenuhi seluruh kriteria di atas. AQUA melakukan sekitar 400 cek kualitas sehingga aman dikonsumsi. Selain berkualitas, AQUA juga menawarkan hal lebih seperti kesegaran alami yang berasal dari pegunungan, karena AQUA melindungi sumber air dan ekosistem sekitarnya sehingga kealamian air pegunungan AQUA terjaga. Kandungan mineral AQUA baik bagi tubuh dan didapat dengan proses alami, tidak ditambahkan ke air. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi https://www.sehataqua.co.id/

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)