Mengenal Kriteria Hp Murah Namun Memiliki Kualitas Terbaik

hp terbaik

Dalam membeli Hp, pasti yang akan kita lakukan adalah memilih Hp yang bagus kualitasnya namun dengan harga yang murah. Sebuah keinginan sederhana dan menjadi keinginan yang universal, namun sulit untuk mewujudkannya. Betapa tidak, kita harus melakukan banyak proses seleksi untuk mendapatkan ciri-ciri Hp yang kita inginkan. Hp Terbaik dengan harga murah yang sangat pas di kantong. 

Tidak selamanya image Hp yang murah selalu murahan, karena banyak Hp yang bagus dengan harga murah asalkan kita jeli dalam memilih. Berikut adalah kriterianya:

1. Hp yang memiliki RAM minimal 3 GB
RAM ini akan mempengaruhi kemampuan penyimpanan. Kapasitas penyimpanan yang umum dipakai dengan stabilitas yang bagus adalah Hp dengan Ram 3 GB. Aplikasi pun akan lebih banyak dengan menggunakan smartphone RAM 3 GB ini. 

Apabila kita memilih RAM yang berukuran kecil, jangan heran jika suatu hari kita mendapati kinerja ponsel yang melambat. Jadi untuk urusan RAM ini memang harus diperhatikan.

2. Kapasitas processornya adalah 2 GHz
Hal ini akan terkait dengan kecepatan koneksi, penyimpanan, pengunggahan, pengunduhan dan kegiatan Hp yang lainnya. 

3. Kameranya minimal berukuran 13MP
Kalau dual kamera, maka kamera belakang minimal 13MP dan kamera depan minimal 5 MP. Namun akan lebih baik jika 8 Mp adalah ukuran minimal pada kamera depan. Dengan begitu kita bisa tetap mengikuti ala anak hits kekinian yang maniak selfie. 

4. Koneksinya sudah 3G
Walaupun sudah 4G, tetapi untuk koneksi 3G masih eksis sampai sekarang. Hp Murah yang berkualitas setidaknya sudah mendukung sinyal 3G sehingga akan mendukung koneksi internetnya.

5. Sudah didukung teknologi HDSPA 
Hal ini juga penting untuk mempengaruhi kecepatan internetnya serta kekuatan dalam jaringan koneksinya. 

6. Layarnya sudah IPS LCD
HP yang dulu masih memiliki layar WVGA, dengan kelemahan yang cenderung lebih banyak, yakni layarnya kurang jernih dan gampang rusak. 

7. Kapasitas internalnya minimal 32GB
Akan lebih baik jika lebih dari 32GB, karena semua kegiatan akan tersimpan secara otomatis. Pengunduhan data lewat medsos pun secara otomatis tersimpan. 

8. Merk Hp ternama sesuai dengan eksistensinya di pasaran
Merk Hp menjadi prioritas sendiri. Cari Hp dengan harga miring namun masih bermerk. Tidak masalah jika mendapatkan second-nya. Meski begitu, akan lebih baik jika kita tetap berusaha untuk mendapatkan Hp terbaik dari Blanja.com.

Lebih teliti dalam membeli Hp agar mendapatkan harga murah namun kualitasnya bagus. Jangan khawatir akan kecewa, asalkan membelinya di otlet atau counter resmi maka kualitas bisa dibandingkan. Selain itu, sebelum membeli Hp sebaiknya banyak-banyak menggali informasi tentang Hp-Hp merk terbaik berikut tentang harganya sekalian agar mendapatkan informasi yang lebih detail. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)