Ini Dia Beragam Model Flat Shoes Beserta Harganya dari Charlotte Olympia yang Bisa Anda Pilih


Sepatu merupakan alas kaki yang dapat dipilih dan digunakan baik oleh perempuan dan juga wanita. Dimana biasanya untuk perempuan dan juga pria akan mempunyai jenis berbeda dimana untuk pria lebih pada sepatu yang maskulin yaitu boots, sandal, ataupun sneakers. Sedangkan untuk wanita biasanya memilih sepatu dengan jenis high heels yang sangat identik disukai wanita karena dapat untuk memberikan kesan kaki lebih ramping dan jadi lebih indah. Akan tetapi ada juga jenis flat shoes yang sangat nyaman digunakan dengan bentuk seperti sepatu balerina yang dapat dipakai untuk kegiatan yang lebih santai seperti ke kampus, jalan-jalan, atau juga kegiatan lainnya. Flat shoes ini biasanya juga dipilih dari brand sepatu karena akan menentukan juga harga dari flat shoes tersebut. Salah satu brand tersebut adalah dari Charlotte Olympia yang menawarkan beberapa pilihan flat shoes dengan beragam model. Sepatu wanita Charlotte Olympia yang dapat dipilih oleh perempuan tipe flat shoes ini contohnya adalah beberapa sepatu berikut ini.

1. Animal kingdom leather
Adalah sepatu flat shoes pertama yang dapat dipilih oleh perempuan yang ingin memiliki jenis sepatu datar dari merek Charlotte Olympia. Sepatu ini seperti namanya mempunyai motif hewan yang unik dan sangat cocok dipilih untuk Anda yang menyukai motif hewan. Sepatu ini sendiri merupakan jenis slip on dari Charlotte Olympia yang berkolaborasi dengan brand Globe Trotter. Dengan bahan kanvas, jenis ini mempunyai motif hewan zebra dan juga leopard yang memberikan kesan safari. Dengan warna merah, putih, hijau, dan hitam memberikan kesan yang unik dan juga pas untuk digunakan perempuan. Harga dari jenis ini sendiri bisa didapatkan sekitar 2,3 juta rupiah.

2. Flamingo leather
Merupakan jenis kedua yang dapat dipilih dari merek Charlotte Olympia ini yang berharga sekitar 7,3 juta rupiah. Sepatu ini sendiri masih dengan nuansa hewan akan tetapi kali ini adalah burung flamingo yang ada di motifnya dengan warna pink dan juga hijau. Koleksi sepatu ini terbuat dari bahan kanvas kulit yang terinspirasi dengan kultur di Miami yang mempunyai iklim tropis dan sangat cocok untuk dipadukan dengan denim. Sepatu Flamingo leather ini sendiri dibuat di Italy dengan warna dan juga motif yang cantik dapat menjadi salah satu koleksi sepatu yang ada di lemari dan digunakan untuk menambah gaya.

3. Kitty embrodered velvet
Adalah jenis slippers dari Charlotte Olympia yang mempunyai harga sekitar 7,3 juta rupiah untuk satu pasangnya. Jenis ini mempunyai warna red velvet yang sangat cerah dan juga mempunyai sedikit heal berukuran 1 cm dengan warna emas. Sehingga sepatu ini mempunyai kesan yang sangat elegan ketika digunakan oleh wanita. Kembali kepada konsep dan ciri khas dari merek Charlotte Olympia, jenis ini mempunyai motif kitti yang ada di bagian depannya sehingga menciptakan kesan manis untuk perempuan yang memakainya. Jenis ini juga dibuat di Italy yang merupakan salah satu pusat mode yang ada di dunia dengan berbagai ukuran yang bisa dipilih.

4. Fruit salad embroidered
Merupakan pilihan sepatu dari Charlotte Olympia selanjutnya dan merupakan slippers dari bahan kanvas. Sepatu ini mempunyai harga yang sama dengan produk lainnya yaitu sekitar 7,3 juta rupiah. Seperti namanya, sepatu jenis ini mempunyai motif sepatu buah-buahan yang ada di desainnya. Dengan tambahan seperti motif buah pisang, semangka, nanas, dan juga strawberry, dan buah lainnya juga dapat menambah unik sepatu ini. Jenis ini mempunyai bahan kanvas dan juga leather dengan heels emas 1 cm.

5. Kitty embroidere velvet
Merupakan pilihan selanjutnya tetapi mempunyai harga yang lebih murah yaitu sekitar 6,8 juta rupiah. Jenis ini mempunyai warna hitam dengan motif kitty yang menjadi ciri khasnya. Dengan tambahan heels dengan warna emas maka akan menambah elegan sehingga mempunyai dengan warna black velvet yang sangat cocok untuk digunakan bersantai.

6. Agent provocateur wild cat naps
Merupakan jenis lainnya yang mempunyai harga sangat murah daripada jenis lainnya. Untuk jenis ini hanya mempunyai harga 2,7 juta rupiah dan juga dibuat di Italy. Jenis ini mempunyai sepatu dengan motif leopard yang sekarang ini banyak digunakan untuk produk koleksi wanita baik tas, sepatu, ataupun baju. jenis ini terbuat dari bahan satin dan merupakan sepatu yang sangat cocok dibuat untuk jalan-jalan biasa.

7. Kitty embellished embroidered suede
Merupakan jenis selanjutnya yang mempunyai harga lebih mahal yaitu sekitar 11 juta rupiah. Jenis ini terbuat dari bahan kulit dengan warna hitam dan juga dibuat di Italy. Jenis ini merupakan sepatu yang sangat ikonik dari merek Charlotte Olympia yang merupakan tribut untuk culture punk yang ada di London. Dengan jenis ini, Charlotte Olympia tidak hanya memberikan warna hitam polos saja tetapi juga mempunyai aksen kitty dan manik-manik yang ada di seluruh badannya.

8. Mid centutry kitty
Merupakan jenis terakhir yang bisa dipilih oleh perempuan yang mempunyai dua pilihan warna yang berbeda. Pertama adalah warna burgundy velvet dan yang kedua adalah warna black velvet. Kedua sepatu dengan jenis yang sama ini mempunyai harga sekitar 8,3 juta rupiah dan memang apabila dibandingkan dengan sepatu lain harga ini termasuk mempunyai harga yang mahal. Jenis ini sendiri mempunyai warna yang desain dan bentuk yang sangat elegan walaupun terkesan simple tetapi tetap mewah. Ditambah dengan aksen kitty yang ada di depannya sebagai ciri khas dari merek Charlotte Olympia ini.

Untuk detail lain dari mid century kitty jenis toe flats ini adalah sebagai berikut ini:

Terbuat ari bahan yang sangat berkualitas sehingga akan terasa nyaman ketika dipakai oleh perempuan.
Mempunyai sedikit heels dimana keduanya mempunyai warna emas dengan tinggi 15 cm meter saja.
Dapat dipadukan dengan berbagai pakaian yang ada karena bisa digunakan untuk pesta ataupun kegiatan jalan-jalan biasa.

Berbagai jenis flat shoes dari merek Charlotte Olympia tersebut dapat untuk dilihat dan didapatkan di toko online seperti Bobobobo. Toko tersebut merupakan toko yang aman dengan banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan oleh pembeli. Dari misalnya diskon yang banyak dan bisa didapatkan oleh pembeli, dari mudahnya bertransaksi, dan juga dapat untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

Bukan hanya sepatu flat shoes dari merek Charlotte Olympia saja, tetapi juga ada high heels dan tas dari merek tersebut. Selain merek Charlotte Olympia juga banyak merek ternama lainnya yang ada dan bisa dibeli di Bobobobo. Beberapa merek ternama tersebut menyediakan banyak jenis barang dari sepatu pria, sepatu wanita, tas, topi berbagai jenis, baju t-shirt, dan masih banyak lainnya. Oleh karena itulah Bobobobo ini dapat dipilih sebagai pilihan yang tepat dan aman untuk membeli produk dari brand ternama di dunia.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)