8 Parfum Pria yang Disukai Wanita 2022

 

Parfum Pria

Seperti yang kita ketahui besama bahwa fungsi utama dari parfum adalah untuk mengharumkan tubuh. Dengan tubuh yang harum tentunya akan dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri seseorang. 

Selain wanita, kaum pria pun memakai parfum sebagai pelengkap fashionnya. Kini sudah banyak parfum pria yang dijual di pasaran dengan berbagai merek. 

Bagi anda yang sedang mencari parfum pria, dalam tulisan kali akan memberikan rekomendasi parfum pria sebagai berikut : 


1. Versace Man Eau Fraiche

Versace Man Eau Fraiche termasuk parfum pria yang disukai wanita 2022. Ini bukan tanpa alasan, karena parfum ini memiliki aroma citrus atau fruity yang menyegarkan dan membuat anda selalu tampil fresh di depan pasangan. Dipadu dengan wangi bergamot, Brazilian rosewood, dan cardanamon yang terasa hangat. 


2. Senja Perfume

Senja Perfume hadir dengan aroma yang bisa membuat anda, dan orang-orang di sekitar anda nyaman dan betah seharian dekat dengan anda. Pasalnya, parfum ini diracik oleh para ahli berpengalaman sehingga menciptakan sebuah parfum pria berkualitas dengan aroma unik. Yang menariknya, Senja Perfume menggunakan bahan non alkohol sehingga aman digunakan.

 

3. Claris Man

Claris Man bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari parfum pria non alkohol yang disukai wanita. Wanginya yang kharismatik, hasil perpaduan aroma bergamot, cardamom, pineapple, dan lemon. Parfum ini 100% tanpa alkohol dan menggunakan absolute perfume sebagai pelarutnya. 


4. Bottega Veneta Pour Homme

Parfum pria yang diracik oleh Daniela (Roche) Andrier dan Antoine Maisondieu ini diluncurkan pada tahun 2013 yang lalu. 


Dengan aromanya yang cukup unik sehingga membuat Bottega Veneta Pour Homme menjadi salah satu parfum pria pavorit di dunia. Sehingga tidak aneh kalau banyak pria yang menggunakan parfum ini. 


Top notes Bottega Veneta Pour Homme adalah calabiran bergamot, siberian pine, dan juniper. Sedangkan untuk medium notesnya adalah clary sage, canadian fir, dan pimento. Untuk base notesnya terdiri dari labdanum, kulit, dan nilam.  


5. KAHF Humbling Forest

Parfum pria yang satu ini menggunakan aroma cypress dan cedarwood khas pria modern yang ingin tampil simple dan terlihat cool di depan cewek. Ditambah dengan aroma floral yang membuatnya terkesan lebih sejuk dan fresh, seolah membawa anda terbang ke hutan yang hijau alami. 


6. Christian Dior Eau Sauvage

Rekomendasi parfum pria terbaik lainnya adalah Christian Dior Eau Sauvage. Brand parfum pria yang dibuat pada tahun 1966 ini terkenal sebagai perintis parfum beraroma elegan. Adapun sosok yang membuat parfum pria ini adalah Francois Demachi. Wanita sangat menyukai wangi aroma citrus sehingga parfum ini sangat cocok digunakan bagi pria yang akan bertemu dengan lawan jenis.


7. Rain Perfume

Rain Perfume merupakan parfum pria yang terinspirasi dari merek-merek parfum ternama di dunia. Kelebihan dari parfum ini memiliki aroma menyerupai parfum aslinya, ketahanan aroma bisa mencapai 24 jam. Selain tidak meninggalkan noda, parfum ini memiliki harga relatif murah dan terbuat dari bahan bukan alkohol. 


8. Tom Ford Tobacco Vanilie Eau de Parfum

Tom Ford Tobacco Vanilie Eau de Parfum merupakan brand parfum pria yang paling disukai kaum wanita. Aromanya terbuat dari perpaduan cocoa, kayu manis, vanilla, dan buah kering yang wanginya menenangkan. Anda pun terkesan lebih maskulin ketika menggunakan parfum ini. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)