Kelebihan First Media Wajib Diketahui!

 

Paket Internet Unlimited First Media

 

Era digital saat ini malah membuat penggunaan smartphone maupun televisi meningkat. Hal ini sebenarnya sejalan dengan kebutuhan akses internet cepat untuk mengakses konten multimedia. First Media dikenal sebagai salah satu provider internet berlangganan yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun. Bahkan, menawarkan koneksi berkecepatan tinggi serta saluran televisi kabel dengan resolusi High Definition. Bagi Anda yang memiliki rencana untuk memasang WiFi di rumah agar memenuhi kebutuhan internet. Anda bisa memilih provider berlangganan paling bagus dan berkualitas.


Kelebihan First Media

Sebagai ISP (Internet Service Provider) ternama, First Media lebih mengutamakan kualitas pelayanan konsumen. Hal ini terlihat dari proses registrasi pelanggan, dimana petugas akan melakukan survey terlebih dahulu.


Berikut ini sudah ada beberapa kelebihan dari First Media lengkap, yaitu:


1. Koneksi Cepat

Kecepatan koneksi menjadi salah satu opsi utama yang akan diperhatikan oleh setiap calon konsumen. Umumnya, ini juga yang dapat menjadi penentu kenyamanan berinternet saat proses download, upload dan streaming. First media saat ini telah terbukti memberikan layanan WiFi internet dengan koneksi yang cepat. Bahkan, hal ini jarang terjadi keluhan pelanggan karena operator mengutamakan kualitas layanan tersebut.


2. Internet dan TV Kabel

Secara umum, layanan First Media terbagi menjadi dua opsi, yaini WiFi internet dan TV Kabel. Operator ini telah mendukung kebutuhan akses data yang cepat untuk perumahan dan perkantoran. WiFi dari First Media saat ini bisa menangani aktivitas online hiburan maupun pekerjaan. Sementara itu, ada puluhan saluran TV kabel lengkap seperti HBO, Fox Movie dan lainnya.


3. Paket Terjangkau

Produk internet yang berasal dari First Media bernama "Fastnet" terdiri dari empat paket berlangganan. Dimana, tarif layanan ini masih terjangkau dan bisa Anda bundling dengan TV Kabel secara sekaligus.


4. Jaringan Stabil

Internet First Media ini telah menghadirkan koneksi yang tercepat dan paling stabil dalam segala cuaca. Dengan menggunakan sistem DOCSIS 3.0 yang mentransmisikan paket IP secara transparan antara ujung depan dan pengguna. Sistem DOCSIS 3.0 ini sudah lama teruji oleh industri yang menjadikan jaringan internet terasa stabil. Bahkan, first media jarang mengalami gangguan dalam faktor teknis terkecuali aspek resiko bencana alam.


Nah, itulah kelebihan yang dimiliki oleh First media. Dengan menggunakan layanan dari First Media Anda bisa mendapatkan koneksi internet yang sangat cepat dan stabil, bahkan kuota yang tanpa batas atau unlimited. Dengan menggunakan First Media Anda bisa mendapatkan paket internet unlimited tanpa batasan koneksi. Untuk informasi lebih lengkapnya Anda bisa kunjungi laman resmi Anda https://www.firstmedia.com/

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)