Sehat Dan Menawan dengan Serum Pencerah Wajah Pond’s Bright Beauty Triple Glow

 

Ponds

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit sehat dan menawan? Kulit sehat dan menawan merupakan dambaan setiap orang. Penampilan yang cantik dan elegan membuat kita merasa lebih percaya diri dan memberikan kesan baik terhadap orang yang melihatnya. Sayangnya, penampilan baik tidak bisa secara instan, membutuhkan sebuah proses yang tak mudah. Kita butuh skincare termasuk di dalamnya serum pencerah wajah, pola makan dan pola hidup yang sehat untuk menjaga kulit wajah.

Dalam rutinitas sehari-hari sering kali kita lalai dalam menjaga kulit agar tetap lembab dan tidak terlihat kusam. Apalagi saat kita menjalankan di luar rumah, kulit rawan terkena sinar matahari yang membuat kulit menjadi lebih kering dan tak terawat. 

Keadaan kulit yang terkena paparan sinar matahari terlalu lama akan menyebabkan kulit tidak sehat bahkan kulit akan kusam. Terutama pada bagian wajah, rasa kepercayaan diri akan turun ketika kulit wajah terlihat kusam. Oleh sebab itu, tidak sedikit orang yang mengeluarkan lebih banyak uang untuk perawatan kulit. Pengeluarannya tak tanggung-tanggung agar kulit kita sehat dan cantik. Namun sayangnya, tidak semua perawatan kulit itu berhasil. 

Memilih Serum Pencerah Wajah yang Melembabkan Kulit

Hal yang perlu kita tahu yaitu ketika kulit kita kehilangan kelembaban dan kecerahan wajah diperlukan skincare serum pencerah wajah yang sekaligus berfungsi untuk melembabkan kulit. Serum merupakan cairan yang mengandung bahan aktif maulai dari berbagai vitamin, retinol hingga antioksidan. Serum ini berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. 

Untuk meningkatkan kelembaban kulit serta mencerahkan kulit membutuhkan serum pencerah wajah. Nah, kalian dapat menjumpai serum pencerah wajah pada skincare Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Pond’s Triple Glow Serum memiliki fungsi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit agar tampak lebih sehat dan menawan.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mempunyai cara kerja 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C dengan menggabungkan 3 komponen terbaik. Dengan komponen tersebut akan menghasilkan kulit glowing yang sulit kalian dapat ketika hanya memakai krim saja. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum memperkenalkan 3 formulasi khusus yang terkandung didalamnya:

Untuk melembutkan kulit, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum memiliki formula vitamin B3+ yang menyamarkan pori-pori sehingga tampak mulus dan lembab. 

Formula Gluta Boost-C mempunyai kandungan glutathione. Kandungan ini sebagai antioksidan yang dikenal di serum pencerah wajah karena dapat mencerahkan kulit wajah, membuat warna kulit merata, dan menyamarkan flek hitam.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum juga memiliki kandungan Hyaluronic Acid berfungsi melembabkan kulit agar terjaga kelembabannya. Kandungan Hyaluronic Acid akan menyerap sampai lapisan epidermis yang terdalam. 

Step Menggunakan Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum


Ponds


Kita perlu tahu bahwa menggunakan serum tidak bisa sembarangan. Ada langkah yang harus ditempuh agar manfaat serum terserap maksimal ke dalam kulit wajah. 

  • Cuci wajah kita hingga bersih karena bahan aktif pada serum akan menyerap dengan baik ketika wajah bersih.
  • Teteskan 2-3 tetes Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah
  • Ratakan dan tepuk secara perlahan agar serum pencerah wajah menyerap dengan baik.
  • Tunggu beberapa saat dan lanjutkan dengan rangkaian skincare yang lain.

Untuk menghasilkan kulit wajah agar lebih cerah dan lembab, kalian perlu nutrisi tambahan. Dengan menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Mask, wajah akan tampak cerah dan bersinar. Masker ini memiliki kandungan serum 100X lebih banyak daripada sheet mask lainnya. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Mask mempunyai kekuatan khusus sehingga dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah hanya dengan sekali pakai. 

Gabungan antara kandungan Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid menjadikan konsentrat brightening terbaik dalam sheet mask. Kandungan dapat menyerap mendalam pada lapisan epidermis, berfungsi untuk mencerahkan wajah, menyamarkan pori-pori, menyamarkan flek hitam dan membuat wajah tampak bersinar dari aslinya. 

Serum pencerah wajah ini dapat dibeli di toko terdekat seperti swalayan, mall, Indomaret, dan Alfamart. Tenang aja, kalian kalau ingin yang lebih hemat, ada kok kemasan sachet. Tentunya kemasannya dapat dibawa kemana-mana dan harganya terjangkau. Kuylah, cobain serum pencerah wajah Pond’s Bright Beauty Triple Glow agar kulit kalian tampak sehat dan menawan. Jika tampilan kalian sehat dan menawan, pastinya akan menambah rasa percaya diri di depan umum. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)