Beberapa Poin Kekurangan dari Hp Vivo Y21t

 

VivoY21t

Vivo telah meluncurkan smartphone seri Y terbarunya di bulan Januari awal tahun 2022 ini. Smartphonetersebut adalah VivoY21t. Harga Vivo Y21t meluncurperdana sebesar Rp 3.090.000 untuk harga ritel. Hp Vivo Y21t hadir melengkapi dua seri Y pendahulunya yaitu Vivo Y21 dan Vivo Y21s. Dilihat dari segi harganya, sepertinya Hp Vivo Y21t ditujukan untuk pasar kelas menengah. Segmentasi itu juga terlihat dari penyematan SoC baru Snapdragon 680 di sektor dapur pacu si ponsel. Hp Vivo Y21t adalah handphone dengan kapasitas baterai 5000 mAh dengan layar 6,51 inch. Smartphone ini dilengkapi kamera belakang 50+2+2 MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 270 ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1600 piksel. Memiliki berat sebesar 190 gram, handphone ini memiliki prosesor Octa Core.

Selain memiliki kelebihan, Hp Vivo Y21t juga memiliki kekurangan. Berikut adalah beberapa kekurangannya :

Masih 4G LTE atau Belum 5G

Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan dengan konektivitas 4G memang sah-sah saja. Tetapi dikisaran harga ini telah banyak smartphone lain hadir dengan dukungan 5G.

Tidak Didukung NFC

Dengan tidak didukung NFC rasanya smartphone ini tidak lagi ekskutif untuk smartphone mahal. Berbagai brand smartphone malah berlomba-lomba menyematkan fitur ini pada ponsel murahnya. Oleh karena itu, ketika kamu hendak membeli hp ini, pastikan  kamu  bukan pengguna yang sering melakukan transaksi non tunai menggunakan e-money. Sebagai contohnya kamu melakukan transaksi yang memakai e-money di gerbang tol.

Sisi Minor Layar

HpVivoY21t menggunakan layar berjenis IPS LCD dengan bentang 6,51 inch. Ukuran tersebut sudah cukup luas dan nyaman untuk menonton video bahkan bermain game. Namun sayang resolusi yang disematkan pada smartphone ini dirasa kurang, yaitu HD+ (720 x 1600 piksel) dengan refresh rate 60 Hz.

Tidak Terdapat Kamera UltraWide

Hp Vivo Y21t tidak memiliki kamera UltraWide di kamera belakangnya. Vivo lebih memilih menyematkan duet kamera makro dan sensor kedalaman sebagai pendamping kamera utama. Pasalnya dua kamera tersebut tidak lebih fungsional ketimbang kamera UltraWide.


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)