Titip Lelang di IBID Bikin Kamu Makin Untung!

Di Indonesia, membeli mobil secara online sudah bukan barang baru lagi, namun lain halnya dengan membeli mobil secara online plus dengan cara lelang. IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membeli mobil secara online dengan metode lelang.

Apa sih IBID itu? 

Buat kamu yang belum paham dengan IBID-Balai Lelang Serasi (IBID), itu adalah balai lelang yang mengadakan pelelangan produk berupa otomotif, seperti kendaraan roda dua dan roda empat. 

Namun, sekarang IBID juga sudah menyediakan pelelangan barang-barang yang bukan otomotif, seperti gawai, alat berat, serta scrap. IBID ini merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) yang sudah berdiri sejak tahun 2007 dan bernaung di bawah bendera grup Astra.

Baik perusahaan maupun perorangan bisa ikut lelang dari IBID, lho. Di setiap 10 cabang yang tersebar di Indonesia, IBID akan mengadakan lelang rutin tiap satu minggu. Selain itu, IBID juga telah mengadakan event lelang di 30 kota lebih di seluruh Indonesia.


Lelang


 Di IBID Kamu Bisa Titip Lelang, lho!

Untuk kamu yang ingin menjual mobil bekas atau mobil lamamu yang sudah tidak menarik, IBID bisa menjadi tempat yang tepat untukmu. IBID kini sudah menyediakan metode TITIP LELANG yang bisa kamu gunakan sebagai cara menjual mobil paling oke.

Sebelumnya IBID memang hanya menyediakan objek lelang yang berasal dari finance, koorporasi, perusahaan swasta, serta pemerintah. 

Namun, kini perorangan atau personal sudah bisa titip lelang mobil bekas di IBID. Tak perlu ribet dan lama, kamu bisa mengikuti cara lelang di IBID dengan mudah dan cepat.

Tertarik untuk titip lelang di IBID? Yuk ketahui tata caranya di bawah ini.

1. Unduh aplikasi IBID terlebih dahulu di Google Play Store, AppStore, atau Huawei AppGallery. Kamu juga bisa mengunjungi website IBID jika memang tidak ingin download aplikasinya.

2. Buka website dan aplikasi IBID, lalu isi formulir titip lelang yang sudah disediakan di aplikasi tersebut.

3. Bawalah unit ke cabang IBID terdekat agar bisa dilakukan inspeksi oleh petugas Astra Car Valuation (ACV).

4. Rincian detail kesehatan mobil serta rekomendasi harga dasar yang bisa dipilih akan diberikan petugas ACV setelah inspeksi selesai dilakukan.

5. Mobil sudah bisa dilelangkan ketika sudah mencapai kesepakatan, sesuai dengan jadwal terdekat IBID, baik secara Live Auction maupun Timed Auction.

Untuk kamu yang ingin mengikuti Titip Lelang, ada promo yang bisa kamu pakai berupa Voucher Cashback hingga 1,4%. Nantinya cashback akan diberikan dalam bentuk voucher OVO atau GoPay dengan ketentuan:

Sebesar 1% untuk harga barang lelang di bawah Rp300 juta.

Sebesar 1,4% untuk harga barang lelang di atas Rp300 juta.

Untuk bisa ikut Titip Lelang, yuk download aplikasi IBID melalui Google Play Store di link ini atau melalui App Store di link ini.


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)