Lowongan Kerja Bandung untuk Anda yang Hobi Menggambar

 

Desainer Grafis

Hobi adalah suatu kegiatan yang dilakukan dengan senang hati dan biasanya dimanfaatkan untuk mengisi waktu luang. Hobi antara satu orang dengan yang lainnya belum tentu sama, dan justru kebanyakan berbeda. 

Ada yang hobi melakukan kegiatan olahraga seperti bersepeda, ngegym, berenang, dan sebagainya. Serta ada pula yang mempunyai hobi di bidang kreatif seperti menggambar, menulis, membaca, merajut, dan masih banyak lagi. 

Hobi untuk sebagian orang bisa menjadi sebuah healing atau pelepas penat seusai bekerja keras. Tapi, ada juga sebagian orang yang justru memanfaatkan hobi mereka untuk dijadikan ladang cuan atau sumber pendapatan. Biasanya ditemukan di kota-kota besar, termasuk Bandung. 

Jika Anda berkunjung ke daerah Bandung, pastinya Anda akan menemukan berbagai macam pekerjaan yang modal dasarnya adalah pengembangan hobi. Wah, keren banget ya dari hobi termyata bisa berkembang menjadi sebuah lowongan kerja. 

Tidak heran sih, mengapa orang-orang banyak yang menjadikan hobi sebagai pekerjaan, karena dengan menekuni pekerjaan yang bidangnya disukai, pasti tugas dan tanggungjawab pekerjaan tersebut akan lebih mudah dikerjakan.

Salah satu hobi yang kerap kali dimanfaatkan untuk menjadi lowongan kerja Bandung yakni hobi menggambar. 

Hmm, kira-kira apa saja ya lowongan kerja Bandung tersebut? Lebih lengkapnya, yuk simak ulasan singkat berikut ini:

Ilustrator

Jika Anda hobi menggambar, Anda bisa banget nih untuk mendaftar lowongan kerja Bandung sebagai ilustrator. 

Seorang ilustrator mempunyai kewajiban membuat sebuah karya yang biasa digunakan untuk sampul buku atau novel, poster, hingga kemasan dari sebuah produk. 

Menariknya, pekerjaan menjadi seorang ilustrator saat ini bisa dikatakan menjadi pekerjaan yang sangat menjanjikan dan dicari oleh banyak orang ataupun perusahaan. 

Desainer Grafis

Lowongan kerja Bandung sebagai desainer grafis bisa dibilang mulai banyak tersebar luas. Apalagi di era modern seperti saat ini yang mengharuskan perusahaan-perusahaan untuk berkecimpung di dunia pemasaran digital.

Berbeda dengan ilustrator yang bebas dalam mengaplikasikan ide, seorang desainer grafis justru harus bisa menempatkan ide agar nantinya dapat menghasilkan karya yang mampu menonjolkan sisi komersialnya, sehingga nantinya sukses dalam upaya branding produk. Desainer grafis memiliki tugas umum seperti membuat logo, banner, dan tampilan situs web yang tujuannya menarik audiens.

Maka dari itu, seorang ilustrator harus mempunyai skill menggambar, kreativitas, dan penggunaan perangkat lunak yang mumpuni.

Animator

Lowongan kerja Bandung yang memanfaatkan hobi menggambar berikutnya adalah menjadi seorang Animator. Seperti namanya, animator memiliki tugas utama untuk membuat konten berupa animasi. Dari mulai kebutuhan suatu film hingga video trial game.

Tidak hanya itu saja, sebelum membuat film dan video animasi, seorang animator diwajibkan untuk membuat storyboard yang digunakan sebagai rancangan awal. 

Oleh karena itu, seorang animator tidak hanya pandai menggambar, namun juga harus memiliki skill kreativitas, kemampuan bercerita, dan selalu memperhatikan detail-detail kecil sekalipun. 

Ditambah lagi, seorang animator juga harus menguasai penggunaan dari perangkat lunak untuk menghasilkan gambar digital serta efek 3d.

Desainer Busana

Jika Anda mempunyai hobi menggambar dan juga menyukai dunia fashion, lowongan kerja Bandung menjadi desainer busana bisa Anda tekuni. 

Dengan mengandalkan kreativitas ketika membuat gambaran tentang rancangan pakaian dan aksesoris yang bagus, Anda nantinya bisa sukses di bidang ini. 

Bahkan Anda juga bisa berkesempatan untuk membangun brand milik Anda sendiri dan mengenalkannya hingga kancah internasional.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)