Spesifikasi HP Samsung A52 Terbaik

 

Samsung A52

Spesifikasi HP Samsung A52 Terbaik – Samsung dikenal selalu mengeluarkan ponsel pintar masa kini dengan tampilan yang modern, canggih, serta memiliki fitur-fitur yang kekinian. Sehingga Samsung selalu menjadi pilihan untuk komunikasi yang nyaman dan baik sehingga membangun hubungan yang baik dengan keluarga ataupun rekan Anda.

Spesifikasi Hp Samsung Tipe A52

Buat Anda yang hendak membeli smartphone dengan kualitas kamera terbaik, maka tipe A52 dari Samsung adalah pilihan yang tepat. A52 sudah dibekali dengan empat kamera belakangv dengan resolusi yang cukup tinggi, masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi mulai dari 64 MP f/1.8 (wide), 5 MP f/2.4, 5 MP f/2.4 (macro), dan 12 MP f/2.2 (ultrawide).

Resolusi yang tinggi dari ponsel pintar ini bisa membantu Anda menghasilkan gambar dengan kualitas yang tinggi juga. Khususnya bagi Anda yang gemar berfoto selfie atau berswafoto, smasung bisa menjadi teman foto Anda dengan hasil jepretan yang lebih nyata.

Kapasitas baterai hp ini pun sudah cukup besar yakni 4500 mAh. Untuk layar dari Samsung A52 ini memiliki ukuran 6.5 inci dengan dimensi layarnya sebesar 1080 x 2400 serta dilengkapi dnegan teknologi Super AMOLED.

Qualcomm Snapdragon 720G alias 8 nm telah dipasang pada hp Samsung ini, bersama dengan RAM yang bervariasi ada yang memiliki RAM 4 GB, RAM 6 GM, hingga 8 GB disematkan di dalam ponsel guna mendukung performa terbaik dari smartphone keluaran Maret 2021.

Selain dilengkapi dengan RAM yang lumayan besar, Samsung juga menyematkan memori internal dengan ukuran mulai dari 128 GB sampai 256 GB.

Kapasitas ini bisa membuat Anda dapat menyimpan lebih banyak file baik dalam bentuk kdokumen, gambar, maupun musik. Selain itu Anda juga bisa memotret lebih banyak objek dengan adanya memori penyimpanan yang besar ini. Dengan semua spesifikasi tadi, Anda sudah bisa memilikinya dengan harga berkisar antara 4 juta hingga 5 juta rupiah.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai spesifikasi Samsung A52, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)