Tips Memilih Tas Laptop Pria Agar Terlihat Makin Trendy

TAS


Memilih tas laptop pria merupakan hal yang susah-susah gampang. Hal ini karena banyaknya varian yang tersedia di pasaran, mulai dari model, ukuran, hingga bahan yang digunakan. Namun selain tiga unsur tadi, kamu juga tidak boleh melupakan kenyamanan saat menggunakannya.


Lantas bagaimana cara memilih tas laptop yang tepat? Cari tahu jawabanya melalui penjelasan di bawah ini.


Tentukan ukuran dan bentuk tas laptop yang diinginkan.

Cari tahu ukuran laptop yang kamu gunakan. Karena tidak semua tas laptop hadir dengan segala ukuran laptop. Tas laptop sendiri banyak yang tersedia untuk produk dengan ukuran 13 inc, 14 inci, sampai 15 inci.


Selain disesuaikan dengan ukuran laptopnya, kamu juga perlu memutuskan ukuran tasnya. Kira-kira kamu butuh volume berapa liter untuk digunakan.Seperti tas Laptop BODYPACK KRIEG EVOLVE JOURNEY LAPTOP BACKPACK


Atraktif dan multifungsi, Krieg Evolve Journey menawarkan kemudahan untuk perjalanan jauh. Dengan desain estetika yang cocok di lingkungan kerja maupun


 bersantai, tas ini memiliki beragam organizer untuk menyimpan aneka perlengkapan dengan mudah dan cepat. Tas ini juga memiliki fleksibilitas tinggi, yaitu dapat diperluas dengan mengatur kedua strap pada bagian samping saat memerlukan ruang extra.


Detail

1. Ruang utama yang dapat diperluas serta dilengkapi sekat-sekat dan kompartemen laptop 15 inch

2. Saku depan atas dengan kancing snap

3. Saku depan bawah dengan resleting

4. Attachment patch pada bagian muka

5. Saku akses cepat belakang

6. Sistem sternum


Perhatikan bahan tas laptopnya

Berbicara tentang bahan yang digunakan pada tas laptop, kebanyakan produk jenis ini menggunakan material dari nylon, kulit, atau kanvas. Pemilihan bahan ini bisa disesuaikan dengan penggunaan tasnya.

 

Cek kompartemen tas laptopnya

Setelah melakukan pengecekan terhadap material dan konstruksi tasnya di bagian luar, kamu juga perlu memperhatikan kompartemen laptopnya. Apakah hanya terbagi dengan menggunakan lapisan kain yang tipis atau berbahan tebal lengkap dengan pengait untuk menutupnya.


Nah, itulah tips memilih tas laptop pria yang tepat. kamu pasti akan lebih mudah untuk mendapatkan tas yang sesuai kebutuhan kamu. jika kamu ingin memiliki tas Laptop BODYPACK KRIEG EVOLVE JOURNEY LAPTOP BACKPACK kamu bisa mengunjungi website resmi www.bodypack.co.id, Bodypack juga memiliki berbagai macam desain tas laptop lain yang bisa kamu jadikan pilihan. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)