Wisata D’kandang Farm

 

Dkandang

Hai sahabat piknik, selamat menikmati, semoga kita semua selalu dalam lindungang Yang Maha Esa ya aamiin,. kita mempunyai sebuha saran wisata yang sangat menyenagkan nih, tempatnya bernama D’kandang Farm.

Lokasinya yang sangat strategis yaitu di kota Depok, tepatnya di Jl. Penarikan, Pasir Putih, Sawangan, Depok 16519 Indonesia, kawasan disini masih sangat asri dan natural yang membuat para pengunjung merasa betah disini karena bisa merasakan alam yang begitu tenang dan sejuk. Kota Depok memang selalu mempunyai potensi yang sangat unggul ini adalah salah satunya tempat wisata di depok yang ramah anak ini .

Konsep yang diusung oleh tempat wisata ini adalah  Fresh Food From Farm For Family yaitu mengintegrasikan konsep pertanian dan peternakan mulai hulu hingga hilir. Dari konsep ini maka pengunjung akan disuguhkan bagaimana pertanian dan peternakan diolah diproses dan menjadi sebuah produk dengan mengemasnya dalam suasana yang hangat dan kekeluargaan agar semua yang disampaikan  bisa menyerap apalagi anak-anak adalah tujuan market dari wisata ini.

Sejarah dimulainya wisata ini adalah pada tahun 2011 yang bermula dari sebuah perusahaan CV Sawangan Farm Dairy yang berada pada sektor pertanian dan perternakan. Pada saat itu perusahaan ini hanya menghasilkan sebuah priduk saja karena belum membuka sektor pariwisata. Masuk di tahun 2014 perusahaan ini membangun sektor edukasi D’KANDANG AMAZING FARM berdiri atas kesadaran bahwa edukasi wisata sangat dibutuhkan untuk keluarga dan anak-anak yaitu melakukan praktek dan observasi langsung.  Mengembalikkan metode belajar anak dan keluarga untuk kembali langsung ke alam.

Wahana di D’kandang Farm sangat banyak sekali, kalian harus siap-siap untuk memilih mana saja yang akan kalian mainkan sahabat piknik, ada sekitar 22 wahana yang teredia di sini dan harga tiket masuknya juga yang masih sangat terjangkau oleh kantong loh sahabat piknik yaitu kisaran harga 20.000-70.000 Rupiah saja, murah banget kan. Hanya dengan harga itu kalian bisa berlibur dan juga bisa menambah edukasi untuk Anda sendiri atau untuk sang buah hati. Berikut adalah wahana yang ada di D’kandang Farm ini sahabat biar kalian punya rencana jika sudah berkunjung ke sana: 

Memberi makan kelinci

Menanam tanaman hias

Panen sayuran

Menyusui cempe

Memerah susu sapi

Tangkap  ikan

Flying fox

Water ball

Water roller

Menunggang kuda

Istana balon

ATV

Fun archery

Kreasi tanah liat

Melukis celengan

Melukis layang-layang

Kreasi boneka potty

Delman kuda

Melukis tpi caping

Membuat kokedama

Melukis kaos anak

Melukis kaos dewasa 

Nah sahabat semua sudah membacanya kan? Banyak sekali ya wahana yang ada di D’kandang Farm ini mulai dari wahana untuk anak-anak hingga dewasa ada semua disini. Tidak hanya sampai disini lho pihak D’kandang Farm juga membuat beberapa paket wisata ini buat yang ingin berwisata rame-rame, fasilitas yang di berikan juga sama lho guys kalian tinggal pilih mau paket apa. Tersedia 8 paket wisata sahabat piknik, harganya juga masih dibilang tidak mahal dan relatif murah namun tidak murahan ya karena fasilitas yang didapat juga banyak banget loh. Harganya berkisar di 100.000 sampai 150.000 Rupiah saja sahabat. Aku kasih tahu ini beberapa paket yang ada di D’kandang Farm ini:

Little famer

Fun cooking

Outbound kids

Urban farming

Amazing farming

Companion package

Birthday

Camping/LDK


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)