4 Keunggulan Aplikasi BRImo Versi Terbaru, Dijamin Makin Manjakan Nasabah

 

Brimo

Siapa yang belum memakai mobile banking di era modernisasi saat ini? Rata-rata, hampir semua orang sudah menggunakan layanan tersebut karena memudahkan segala hal yang berkaitan dengan transaksi keuangan melalui digital. Hampir semua bank besar di Indonesia telah menyediakan layanan mobile banking untuk nasabahnya, termasuk BRI. Sebagai bank yang selalu melayani dengan setulus hati, BRI selalu mengedepankan kenyamanan nasabah.

Hadirnya layanan mobile banking dari BRI membuat nasabah dapat melakukan transaksi sepuasnya, entah itu pembelian tiket KAI, token listrik, pulsa, hingga melakukan transaksi di e-commerce. Semua itu dapat dilakukan hanya dengan menggunakan aplikasi BRI mobile, yaitu BRImo. Bagi nasabah yang belum terdaftar, sebaiknya lakukan pendaftaran mobile banking BRI dari sekarang, baik lewat ATM ataupun kantor cabang BRI terdekat.

Setelah aktivasi akun mobile banking BRI, kamu dapat menikmati aplikasi BRI mobile sepuasmu. Aplikasi tersebut dapat diunduh di Play Store ataupun App Store. Jangan lupa untuk update aplikasi BRImo versi terbaru. Pasalnya, lewat aplikasi versi terbarunya, BRI telah memberikan beragam keunggulan yang semakin memanjakan nasabah dalam bertransaksi:

1. Tampilan user-friendly

UI/UX dari BRImo versi terbaru telah dirancang dengan UI atau tampilan yang sederhana sehingga memudahkan nasabah dalam berpindah-pindah menu.

2. Buka rekening

Lewat aplikasi BRImo terbaru, kamu juga bisa membuka rekening tanpa harus pergi ke kantor cabang BRI terdekat. Nasabah tinggal meng-upload data diri dan mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembentukan rekening. 

3. Kelengkapan fitur

Jangan khawatir, BRImo versi terbaru telah dilengkapi beragam fitur yang semakin memudahkan nasabah, seperti fitur fast menu, di mana nasabah dapat mengetahui informasi saldo utama secara cepat.

Tidak hanya itu saja, BRImo juga menyediakan fitur Personal Financial Management atau fitur PFM, di mana nasabah dapat mengetahui jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan channel BRI.

4. Registrasi internet banking

Lewat aplikasi BRImo, nasabah juga dapat melakukan registrasi internet banking dengan mudah lewat petunjuk dan syarat yang berlaku.

Itu dia 4 keunggulan yang disajikan dari aplikasi BRImo versi terbaru. Segera daftarkan akun mobile banking-mu sekarang juga untuk menikmati layanan transaksi keuangan yang memuaskan dari BRI!

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)