Internet Banking BRI, Aplikasi Mudah dengan Manfaat Melimpah

 

Internet BRI

Internet banking BRI dan mobile banking BRI adalah dua layanan yang bisa dinikmati dalam satu aplikasi yang dinamakan BRImo. BRImo memungkinkan Anda menyelesaikan transaksi dengan satu ketukan sederhana.

 Dengan desain yang user friendly, maka Anda akan lebih mudah memahami fitur-fitur yang terdapat di aplikasi. Apa saja sih manfaat yang akan Anda dapatkan nantinya ketika menggunakan Brimo ini?

Manfaat Melimpah dari BRImo

1. Akses Akun Rekening Kapan Saja

Kantor cabang bank dikenal memiliki jam operasional. Jika Anda bekerja penuh waktu, Anda mungkin kesulitan menemukan waktu untuk mengunjungi bank saat buka. Tapi, dengan BRI mobile banking, Anda memiliki semua alat perbankan di ponsel. Anda dapat mentransfer dana, membayar tagihan, top up OVO dan digital wallet lainnya atau menginvestasikan uang kapan saja.

2. Aman Digunakan

Mobile banking BRI menggunakan teknologi terbaru, termasuk enkripsi top-of-the-line, yang menjaga keamanan data Anda dan mempercepat proses perbankan. Setelah uang Anda masuk ke akun mobile banking, maka uang akan dijamin dengan aman. Entah apa yang terjadi dengan bank, uang akan ada saat Anda membutuhkannya.

Pengalaman pengguna yang ditingkatkan: Aplikasi yang disesuaikan dengan sistem yang mereka jalankan akan selalu mengungguli pengalaman yang dikembangkan untuk dijalankan di berbagai platform.

3. Pembayaran Apapun Jauh Lebih Nyaman

Internet banking BRI adalah cara pembayaran yang nyaman. Membayar barang dan jasa tidak pernah senyaman ini dibandingkan dengan menggunakan sistem pembayaran seluler. Dengan menggunakan BRImo, Anda dapat meninggalkan kartu dan uang tunai di rumah dan menggunakan ponsel untuk membayar apapun yang Anda butuhkan. 

Selain itu, aplikasi BRImo dapat membantu mengurangi risiko terkait ketika membawa uang tunai yang dapat hilang atau dicuri. Jadi, membayar dengan BRImo seringkali lebih mudah dan lebih cepat daripada menggesek atau memasukkan kartu atau mengeluarkan uang tunai di dompet.

Masih ragu untuk menggunakan aplikasi internet banking BRI dengan beragam manfaat yang dijelaskan di atas? Untuk bisa mendapatkan manfaat ini, Anda bisa mengunduh aplikasi BRImo di Play Store atau App Store dan mendaftarkan akun Anda, gratis! 


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)