4 Sepeda Lipat Pacific Terbaru dan Harganya

Sepeda Lipat Pacific


Sepeda lipat adalah jenis sepeda yang cocok untuk memadukan perjalanan sepeda dengan kendaraan umum. Berbeda dengan sepeda pada umumnya, sepeda lipa memiliki banyak keunggulan yang akan membuat aktivitas bersepeda anda menjadi lebih mengasyikkan. Berikut rekomendasi 5 sepeda lipat Pacific yang cocok untuk dewasa sekaligus harga sepeda lipat Pacific!

Rekomendasi 4 Sepeda Lipat Pacific yang Cocok Untuk Dewasa

1. Pacific Noris Pro

Pacific adalah brand lokal Indonesia yang bergerak di bidang industri sepeda dengan banyak jenis produk dan salah satunya adalah sepeda lipat Pacific. Jenis dari sepeda lipat Pacific pun sangat beragam dengan tawaran keunggulan yang berbeda dan harga yang tentunya juga berbeda. Jenis pertama yang cocok untuk orang dewasa adalah Pacific Noris Pro.

Sepeda lipat Pacific yang satu ini dilengkapi dengan frame alloy yang memiliki kelebihan ringan dan tahan karat. Selain itu, sepeda jenis ini juga dibekali dengan 8 speeds yang bisa menyesuaikan dengan medan perkotaan yang dilalui. Untuk sistem pengeremannya menggunakan cakram hydraulic dan dipasarkan dengan harga kisaran Rp 7,5 juta, tapi ada promo di blibli.com.

2. Pacific Illusion 3.0

Harga sepeda lipat Pacific Illusion 3.0 ini dibandrol sekitar Rp 13 juta hingga Rp 17 jutaan. Sepeda lipat ini dibuat dengan frame carbon dan bentuk rangka yang unik dan terkesan mewah. Fleksibilitas kayuhan juga menjadi lebih mudah karena RD dibekali dengan Shimano Sora. Selain itu, sepeda lipat ini memiliki 9 speeds yang bisa menyesuaikan segala medan perkotaan.

Dengan ban berukuran 20 inci, sepeda  ini sangat pas untuk digunakan orang dewasa. Tidak hanya itu, bahan carbon yang digunakan juga membuat Pacific Illusion 3.0 ini memiliki bobot yang sangat ringan. Dengan demikian, aktivitas bersepeda anda di perkotaan menjadi lebih mengasyikkan.

3. Pacific Analog 3.0

Jenis sepeda lipat Pacific selanjutnya yang cocok untuk orang dewasa adalah Pacific Analog 3.0 yang dibekali dengan 10 pilihan speeds Shimano Deore. Sepeda lipat yang satu ini terbuat dari frame chromoly dan handle grip-nya juga berbentuk ergonomis, sehingga bisa menyesuaikan kontur genggaman tangan.

Menariknya lagi, handle grip ini juga dibekali dengan sistem lock, sehingga genggaman anda tidak akan bergeser. Harga sepeda lipat Pacific Analog 3.0 ini berkisar antara Rp 15,5 juta di blibli.com. Sepeda lipat ini akan sangat nyaman anda gunakan menembus keramaian perkotaan.

4. Pacific Splendid 3.0

Jenis sepeda lipat Pacific lainnya yang cocok untuk orang dewasa adalah Pacific Splendid 3.0 sekaligus dibandrol dengan harga yang paling murah daripada jenis lain sebelumnya. Sepeda lipat ini dilengkapi dengan 7 speeds yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kondisi medan perkotaan yang sedang anda lewati.

Sepeda lipat ini juga menggunakan frame alloy yang membuat bobotnya menjadi ringan. Bagian RD dan shifter-nya juga menggunakan brand Shimano yang sudah jelas bagaimana kualitasnya. Sama halnya dengan sepeda lipat Pacific lainnya, Splendid 3.0 juga memiliki front block, bel, dan mounting bottle.

Untuk bagian handle grip-nya ergonomis serta dilengkapi dengan sistem quick release. Harga sepeda lipat Pacific yang satu ini sangat terjangkau, yaitu berkisar antara Rp 2,9 jutaan. Bagi anda dengan budget yang terbatas, sepeda lipat Pacific Splendid 3.0 ini bisa menjadi pilihan.

Bersepeda memang sangat menyenangkan dan menyehatkan. Kehadiran sepeda lipat Pacific ini akan sangat membantu anda untuk mendapatkan perjalanan sepeda di perkotaan yang menyenangkan. Dengan keunggulan yang ditawarkan, tentu harga yang dibandrol pun sesuai.


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)