Hidup di Bagian Bawah Liga Global Akses Internet

 

Internet

Hidup di Bagian Bawah Liga Global Akses Internet -  Bukanlah tempat bagi para pecandu web. Bahkan di ibu kota, Mogadishu, cakupannya tidak merata, mahal, dan tidak dapat diprediksi. Hal-hal sedikit lebih baik di utara, tetapi lebih jauh, dan di mana pun kelompok militan al-Shabaab memegang kekuasaan, tidak ada internet sama sekali.

Semua itu berarti bahwa di liga global akses Warnet Terbaru. dengan kurang dari 2% penduduknya secara teratur online. Ini berdampak buruk bagi penduduk setempat.  Saya dulu mengunduh musik baru dari internet dan juga memposting ke Facebook saya untuk mengiklankan musik baru yang saya dapatkan sehingga pelanggan bisa datang dan membeli. Melarang internet dan penyedia internet menutup perusahaan. 

Saya tidak bisa bertahan tanpa internet jadi saya menutup toko musik.Selain musik, ia juga mengunduh ceramah Islam dari YouTube dan pelanggan akan membawa kartu memori mereka untuk dimuat. Toko adalah satu-satunya sumber pendapatan bagi Farah, yang sudah menikah dan memiliki tiga anak: “Saya kehilangan pekerjaan. Hari ini, jika akses internet dilanjutkan, saya akan membuka kembali toko saya dan menghasilkan uang.”

Beberapa orang bahkan mendapati diri mereka pindah kota agar tetap terhubung. seorang mahasiswa yang tinggal di dekat Barire, mengatakan dia harus melakukan perjalanan secara teratur ke Mogadishu untuk mengakses internet ketika dia melakukan ujian terakhirnya pada Agustus tahun ini.

Saat Anda bergabung dengan kami dari Indonesia, kami memiliki sedikit permintaan untuk ditanyakan. Puluhan juta telah menaruh kepercayaan mereka pada jurnalisme berpengaruh besar Guardian sejak kami mulai menerbitkan.Berpaling kepada kami di saat-saat krisis, ketidakpastian, solidaritas, dan harapan.  Dan untuk itu Anda bisa kunjungi https://skaternet3d.com/ untuk info penting lainnya.

Lebih dari 1,5 juta pembaca, dari 180 negara, baru-baru ini mengambil langkah untuk mendukung kami secara finansial – membuat kami tetap terbuka untuk semua, dan sangat mandiri.Tanpa pemegang saham atau pemilik miliarder, kita dapat mengatur agenda kita sendiri dan menyediakan jurnalisme tepercaya yang bebas dari pengaruh komersial dan politik. 

Kenapa Menawarkan Penyeimbang Terhadap Penyebaran Informasi yang Salah?


Ketika itu tidak pernah penting lagi, kita dapat menyelidiki dan menantang tanpa rasa takut atau bantuan. Tidak seperti banyak lainnya, jurnalisme Guardian tersedia untuk dibaca semua orang, terlepas dari apa yang mereka mampu bayar. Kami melakukan ini karena kami percaya pada kesetaraan informasi. 

Lebih banyak orang dapat melacak peristiwa global, memahami dampaknya terhadap orang dan komunitas, dan menjadi terinspirasi untuk mengambil tindakan yang berarti. Kami bertujuan untuk menawarkan kepada pembaca perspektif internasional yang komprehensif tentang peristiwa penting yang membentuk dunia kita  mulai dari gerakan Black Lives Matter, hingga pemerintahan. Dan kemunculan lambat dunia dari pandemi global. 

Kami berkomitmen untuk menjunjung tinggi reputasi kami untuk pelaporan yang mendesak dan kuat tentang keadaan darurat iklim, dan membuat keputusan untuk menolak iklan dari perusahaan bahan bakar fosil. Melepaskan diri dari industri minyak dan gas. Jika pernah ada waktu untuk bergabung dengan kami, sekaranglah saatnya. Setiap kontribusi, betapapun besar atau kecilnya, memperkuat jurnalisme kita dan menopang masa depan kita

Demikian Artikel yang saya buat Tentang Hidup di Bagian Bawah Liga Global Akses  Internet Semoga Bermanfaat Terima Kasih

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)