Yuk, Cobain Tutorial Makeup Super Natural Ini

Make Up

Semua cewek pasti pengen terlihat cantik. Salah satu cara punya wajah cantik yang fresh adalah dengan make up. Tapi kalau masih sekolah kan nggak bisa pakai makeup?

Bicara soal makeup, beberapa sekolah memang punya aturan melarang muridnya pakai make up. Tapi ada juga loh sekolah yang memberi kelonggaran supaya kamu bisa pakai make up super natural, sehingga wajah bisa selalu tampil cantik dan fresh. Nah, buat kamu yang ingin selalu terlihat fresh seharian di sekolah tentunya kamu bisa gunakan sabun wangi buah untuk kesegaran tubuh mu, dan untuk lock kamu bisa coba tutorial make up supernatural berikut ini. Penasaran? Langsung kepoin yuk!

1.    Bersihkan Kulit Wajah
Sebelum pakai make up, kamu harus cuci muka pakai sabun muka dulu supaya kulit wajah dalam keadaan bersih. Meski terkesan sepele, kebersihan kulit tetap harus dijaga agar tetap sempurna. Bersihkan dengan cleanser dan sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulit kamu agar bebas dari kotoran dan tetap lembab seharian.

2.    Pakai Pelembab dan Sunscreen
Setelah kulit bersih, aplikasikan pelembab secara merata dan sunscreen. Biar lebih praktis, kamu bisa pilih pelembab yang mengandung SPF sekaligus supaya nggak perlu lagi pakai sunscreen. Langkah ini jangan sampai terlewat ya, karena SPF dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari, lho. Pasti nantinya kamu nggak mau kan wajah jadi kusam dan muncul bintik-bintik hitam di wajah? 

3.    Concealer
Kebanyakan sekolah melarang siswanya untuk pakai riasan yang tebal, kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan concealer. Oleskan concealer secara tipis-tipis agar warna kulit tampak merata. Sedangkan kamu yang nggak terlalu suka pakai concealer bisa memilih tinted moisturizer. Tinted moisturizer ini bisa membuat wajah kamu tampak natural seperti nggak pakai makeup, jadi cocok banget dipakai ke sekolah! 

4.   Rapikan Alis
Buat kamu yang beralis tebal dan gampang berantakan, nggak perlu mem bingkainya dengan pensil alis. Cukup rapikan saja dengan bantuan spoolie dan petroleum jelly supaya alis kamu lebih rapi. Namun jika kamu memiliki alis yang jarang-jarang, bisa gunakan brow mascara agar terlihat natural.

5.    Gunakan Lip Balm
Membersihkan wajah sudah, pakai pelembab sudah, dan merapikan alis juga sudah. Langkah terakhir untuk menyempurnakan penampilan kamu ke sekolah adalah pakai lip balm. Lip balm bisa bikin bibir kamu lebih lembab, nggak kering, dan nggak pecah-pecah. Pilih lip balm yang berwarna kalau kamu pengen wajah nggak terlihat pucat.

Gampang kan tutorial make up supernatural-nya? Kamu bisa belajar sendiri di rumah mulai sekarang. Oh ya, yang nggak kalah penting dari semua step di atas, adalah mandi. Sebelum make up kamu harus mandi lebih dulu, supaya badan bersih, kulit lembut, dan #MoodJadiOk di pagi hari. Kamu bisa mandi pakai sabun wangi buah -  Harmony varian Apple Fuji & Melon Honeydew. Sabun dengan perpaduan aroma buah apel - melon ini bisa #ImproveYourMood. Jadi nggak ada kata mager buat berangkat ke sekolah. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)