Jasa Logistik Antar Jemput Tenaga Medis, TRAC Bus Services Menjadi Armada Terbaik

Trac Astra

Seluruh sektor perekonomian di Indonesia merasakan dampak yang cukup signifikan sejak adanya wabah virus covid 19. Tidak terkecuali perusahaan logistik yang biasanya mendapat berbagai macam order untuk pengantaran. Oleh sebab itu, beberapa waktu terakhir banyak usaha yang harus menutup lapangan pekerjaan atau PHK besar besaran. Jasa logistik telah memberikan layanan terbaru dengan kepercayaan dan keunggulannya. Yuk cari tahu di sini!

Berikan Armada Terbaik, Berikut Keunggulan Trac Astra
1. Layanan Sewa Bus
Beberapa perusahaan transportasi memang memberikan layanan untuk menyewa bus dan driver, baik untuk rombongan maupun personal. Layanan yang ditawarkan mengutamakan kenyamanan pengguna dan memerhatikan tujuan yang diinginkan. Akan tetapi, akhir akhir ini perusahaan transportasi ini mengalami penurunan konsumen karena banyak area yang ditutup, termasuk tempat rekreasi. Hal ini tentu menjadi pukulan berat bagi setiap pemilik usaha transportasi.

Menyikapi fenomena yang ada, akhirnya Toyota & Sera Trac Astra memberikan layanan sebagai angkutan tenaga medis selama masa pandemi ini. Oleh karena itu, menjadi salah satu armada yang banyak dipakai dan diminati sebagai jasa logistik terbaik tahun ini. Layanan ini tentu tetap memerhatikan protokol kesehatan yang berlaku, kenyamanan, dan keamanan dari para tenaga medis. Oleh karena itu, jasa ini menjadi usaha yang cukup menarik di masa pandemi ini.

2. Armada yang Ditawarkan
Trac Astra memiliki beberapa armada yang biasanya dipakai untuk disewa oleh pelanggan. Pertama luxury bus yang dapat memuat 11 orang dengan fasilitas, antara lain ruang rapat, pantry, wifi, dan lain lain. Kedua small bus dengan kapasitas 13, 15, 16 kursi dan fasilitas LCD TV, DVD player, dan lain lain. Ketiga medium bus dengan kapasitas 18, 23, 29, 31, dan 35 orang. Keempat big bus dengan kapasitas 59, 48, 45, 40 orang dan fasilitas wifi, LCD TV, dan lain lain.

Armada yang dipakai untuk jasa angkutan selama masa pandemi ini, antara lain big bus dan small bus hiace. TRAC bus services mendapat kepercayaan dari KEMENPAREKRAF sebagai angkutan tenaga paramedis dalam pandemi covid 19. Hal ini mengacu pada kualitas armada yang digunakan telah memenuhi kriteria untuk mengamankan tenaga medis. Dengan begitu tenaga medis telah dapat mobilitas yang cukup mudah selaa masa pandemi ini.

3. Fasilitas yang Diberikan
Mendukung para pelaku garda terdepan dalam melawan virus, KEMENPAREKRAF memberi armada yang terbaik karena dapat menduung pelayanan yang diberikan oleh tenaga medis. Fasilitas yang diberikan oleh Trac Astra adalah kendaraan yang telah didesain sesuai dengan standardisasi angkutan selama masa PSBB. Tidak hanya itu, para driver juga dilengkapi APD lengkap dan menerapkan sistem social distancing demi menjaga kesehatan dan keselamatan driver dan paramedis.

Jam operasional yang diterapkan oleh Trac Astra, yaitu mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam. Jasa logistik satu ini memberikan kendaraan yang mampu beroperasi 5 kali bolak balik dalam sehari untuk membantu mobilitas paramedis. Jasa antar jemput yang telah mendapat kepercayaan dari KEMENPAREKRAF ini dapat mengantar jemput tenaga medis dari rumah sakit ke penginapan. Hal ini tentu membantu tenaga medis menjalankan tugasnya lebih efisien.

Berbagai sektor perekonomian di Indonesia mendadak lumpuh, sehingga pemerintah harus melakukan aksi untuk menyelamatkan ekonomi negara dan rakyat. Oleh karena itu, salah satu perusahaan transportasi bekerja sama dengan kementerian untuk membantu selama masa pandemi ini. Layanan yang diberikan cukup menarik, antara lain armada yang sangat mumpuni, layanan sewa yang membantu mobilitas, dan fasilitas sesuai dengan ketentuan. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)