5 Rekomendasi Rumah di Jakarta Utara dengan Fasilitas Lengkap Harga Murah

Jual Rumah Jakarta Utara

Jakarta menjadi kota dengan jumlah penduduk yang tinggi. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya aktivitas di kota ini. Bahkan Jakarta sering disebut sebagai kota metropolitan. Memiliki rumah di Jakarta tentunya menjadi impian bagi anda yang bekerja atau memiliki usaha di kota ini. Sayangnya, harga rumah yang ditawarkan biasanya tidak sesuai dengan fasilitas yang ada. Ada beberapa rumah yang bisa anda beli di situs Jual Rumah Jakarta, diantaranya berikut ini.

Rumah di Jakarta Utara yang Dijual dengan Harga Terjangkau

1. Rumah di Akasia Pantai Indah Kapuk
Rumah pertama yang bisa anda beli yaitu Jual Rumah Jakarta Akasia Pantai Indah Kapuk. Rumah ini memiliki 3 lantai dengan total 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Selain itu, terdapat 1 kamar untuk pembantu. Luas bangunan sekitar 256 meter persegi, sedangkan untuk luas tanah sekitar 144 meter persegi. Sudah ada garasi yang muat untuk dua mobil. Kondisi rumah semi furnished, dengan harga rumah yang ditawarkan Rp 5 miliar.

2. Rumah Golf Residence Kemayoran Jakarta Brand New
Rekomendasi selanjutnya yaitu rumah yang berlokasi di Jalan Griya Utama, kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Rumah ini memiliki luas sekitar 144 meter persegi dengan luas bangunan sekitar 235 meter persegi dan menghadap ke selatan. Ada dua lantai dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Tersedia juga 1 kamar pembantu. Garasi bisa muat untuk satu mobil. Harga jual rumah Jakarta ini Rp 6 miliar. 

3. Rumah di Sunter Hijau Jakarta Utara
Jika ingin memiliki rumah dengan 2 lantai, maka rumah yang ada di Sunter Hijau ini bisa menjadi pilihan anda. Rumah ini masih dengan kondisi yang bagus sehingga anda bisa langsung menempatinya. Terdapat dua lantai dengan 3 kamar tidur namun tidak ada kamar pembantu. Luas bangunan sekitar 120 meter persegi dan luas tanah sekitar 78 meter persegi. Tinggi rumah ini 130 cm dari jalan, sehingga lebih aman saat terjadi banjir. Rumah ini ditawarkan dengan harga Rp 5 Miliar.

4. Rumah Gold Coast 
Rumah ini terletak di Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk. Luas tanah 500 meter persegi dengan luas bangunan 480 meter persegi. Rumah memiliki dua lantai dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Selain itu, sudah ada 1 kamar pembantu dan garasi untuk satu mobil. Jual rumah Jakarta Utara dengan harga Rp 15 miliar menghadap ke utara dengan kondisi masih bagus dan siap dihuni. Rumah ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, dan mudah ke jalan Tol.

5. Rumah di Kompleks Taman Sunter Agung
Untuk anda yang ingin memiliki rumah dengan kamar tidur yang lebih banyak, maka rumah di Komplek Taman Sunter ini sangat cocok untuk anda. Pasalnya rumah ini memiliki 5 kamar tidur dengan 4 kamar mandi. Ada garasi yang bisa menampung dua mobil. Dan carport 2 mobil.  Luas bangunan 23 meter persegi dengan luas tanah 330 meter persegi . Jual rumah Jakarta utara dengan harga Rp 7,45 Miliar ini juga memiliki taman depan dan taman belakang.

Itulah beberapa rumah di Jakarta utara yang bisa anda pilih dan siap huni. Sebagian besar rumah yang dijual memiliki 3 sampai 4 kamar tidur dan sudah menyediakan garasi setidaknya memuat satu mobil. Anda bisa menyesuaikan rumah yang ingin dibeli dengan lokasi dan  budget yang sudah disiapkan. Untuk informasi selengkapnya anda bisa mengunjungi situs yang yang menjual rumah di jakarta.  

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)