Ingin kembangkan hobi melukis? Tapi dana terbatas? Yuk manfaatin digibank KTA

Kta digibang


Dunia seni adalah dunia yang tidak bisa dipisahkan di dalam kehidupan kita sehari hari. Bahkan bagi para orang orang yang sudah terjun di dalam dunia seni ini rasanya sudah menjadi  bagian dalam hidup mereka. Tentu saja di sini kita tahu bahwa dunia seni itu sendiri tidak hanya ada dalam satu jenis saja. Namun rupanya di sini dunia seni itu sendiri mempunyai memiliki aneka macam jenis cabang. Adapun cabang yang ada dalam dunia seni itu sendiri adalah seni music, seni tari, seni rupa, seni lukis, dan aneka macam jenis seni yang lain.  Dan di mana masing masing dari jenis seni itu sendiri mempunyai penggemar masing masing yang berbeda beda. 

Salah satu jenis seni yang banyak diminati dan juga disukai adalah seni lukis. Seni lukis adalah jenis seni yang memadukan antara goresan, warna, dan juga gambar. Biasanya orang orang yang hobi dalam melukis itu sendiri juga mempunyai hobi untuk menggambar. Dan sebelum melukis atau menggambar kita tahu ada banyak sekali persiapan yang berupa peralatan yang perlu kita butuhkan. Tentu saja di sini dalam membeli peralatan untuk melukis bukanlah perkara yang murah. 

Buat  anda yang memiliki keinginan dan juga impian untuk mengembangkan hobi untuk melakukan pengembangan hobi berupa  seni lukis namun sayangnya di sini anda hanya memiliki dana namun terbatas. Kini anda tak perlu ambil pusing. Sebab di zaman yang serba canggih ini sumber dana bisa didapatkan dengan banyak cara. Adapun di sini salah satunya melalui pinjaman online terpercaya.

Kelebihan menggunakan digibank KTA untuk melakukan pengembangan hobi
Di sini digibank KTA  mempunyai beberapa kelebihan yang bisa anda manfaatkan. Adapun kelebihan yang bisa anda manfaatkan dari digibank KTA  yaitu:
1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA
Pinjaman yang ditawarkan oleh digibank KTA pada anda ini bisa dilakukan secara online dan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun serta pengajuannya pun tanpa ribet, tanpa memerlukan berkas-berkas
2. Approval cepat dalam 60 detik
Pinjaman online yang diberikan oleh digibank KTA`ini hanya membutuhkan proses approval dalam 60 detik
3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
Di sini anda bisa melakukan pinjaman pada digibank KTA hingga 80 juta
4. Bunga kompetitif mulai dari 0,95%
Pinjaman yang akan diberikan pada Anda bunganya sangat kecil yaitu mulai dari 0,95%. 
5. Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK
Pinjaman yang diberikan dari digibank KTA sudah terbukti terpercaya dan juga aman. Karena terdaftar di OJK, sehingga Anda tak perlu khawatir.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah
1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
1. Klik Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS
2. Lengkapi data diri
3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta
Nah,  tunggu apa lagi? Buat anda yang punya impian dan juga cita cita untuk bisa melakukan hobi berupa seni lukis tapi sayangnya di sini  anda hanya mempunyai biaya sedikit. Yuk manfaatkan waktu berharga Anda untuk mengakses pinjaman yang bisa cair dalam waktu singkat. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)