Yuk Intip Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Cepat dan Aman

Bulu Ketiak

Memiliki bulu ketiak yang lebat memang sangat memalukan dan bisa menurunkan kepercayaan diri. Meskipun tersembunyi, bulu yang tumbuh di ketiak memang memiliki dampak yang besar terhadap penampilan. Tidak heran jika banyak orang mencari cara menghilangkan bulu ketiak yang cepat agar penampilan makin oke. Berikut ada beberapa cara yang bisa Anda pertimbangkan untuk menghilangkan bulu di ketiak dengan aman, baik secara permanen atau sementara.

Cara Aman dan Cepat Membuat Ketiak Bebas Bulu
1. Perawatan Laser
Salah satu cara yang paling aman dan cepat untuk menghilangkan bulu halus di ketiak adalah dengan menggunakan teknologi laser. Tidak hanya dalam waktu seminggu atau dua minggu, teknologi ini bisa menyingkirkan bulu secara permanen. Hal ini dikarenakan sistem pada laser akan bekerja dengan cara merusak tempat keluarnya rambut di ketiak, lebih tepatnya bagian folikel.

Dulu, perawatan menggunakan laser hanya bisa dilakukan oleh dokter ahli. Namun sekarang, sudah ada beberapa produk laser yang dengan mudah bisa ditemukan di situs e commerce untuk dipakai sendiri di rumah. Diketahui, teknologi laser ini terbukti efektif untuk mengurangi pertumbuhan bulu di area ketiak. Meskipun tidak bisa hilang secara keseluruhan, tetapi setidaknya bulu yang kembali tumbuh lebih halus dan tipis.

Supaya aman menghilangkan bulu ketiak dengan teknologi laser, ada baiknya selalu membaca petunjuk pemakaian produk terlebih dahulu. Termasuk memerhatikan berapa kali batas aman pemakaian laser, berapa lama waktu yang diperlukan untuk melakukan sesi laser selanjutnya, dan juga instruksi lain guna keamanan pemakaian. Mengapa harus waspada? Pasalnya jika tidak hati hati, risiko terbakar atau terluka bisa terjadi. Sehingga cara yang paling aman adalah datang ke profesional.

2. Mencabut Bulu 
Bulu di ketiak bisa hilang permanen dengan cara dicabut hingga ke akarnya. Cara satu ini bisa dibilang efektif karena bulu memiliki durasi tumbuh yang lebih lama. Akan tetapi jika ingin menggunakan cara satu ini, harus mampu menahan sakit saat bulu dicabut. Selain itu, mencabut bulu juga membutuhkan waktu yang lama karena harus mencabut satu per satu dari akarnya. Agar lebih praktis, Anda bisa menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan epilator.

3. Menggunakan Krim Perontok
Alternatif lain yang dapat digunakan untuk menyingkirkan bulu di ketiak adalah dengan menggunakan krim perontok. Cara kerja dari krim khusus ini yaitu dengan menghancurkan rambut yang ada di permukaan kulit. Setelah menunggu beberapa saat, krim dan rambut yang sudah rontok bisa dibilas dengan air. Produk satu ini dapat menyingkirkan bulu hanya untuk sementara, sebab rambut di bawah kulit masih bisa tumbuh lagi.

4. Mencukur
Mencukur merupakan salah satu cara menyingkirkan bulu di ketiak yang paling mudah dan cepat. Akan tetapi, bulu yang hilang tersebut hanya sementara dan bisa tumbuh lagi. Bahkan bulu yang tumbuh kembali bisa lebih gelap, tebal, dan banyak. Selain itu agar kulit ketiak tidak menghitam, menghilangkan bulu ketiak dengan mencukur juga butuh trik khusus. Jika ingin mencukur, maka pastikan sesudah mandi dengan air hangat agar kulit ketiak dan rambut dalam kondisi lembut.

Itulah beberapa cara yang aman dan juga cepat untuk menyingkirkan rambut halus yang tumbuh di ketiak. Selain membuat tidak percaya diri dan memalukan, ketiak yang ditumbuhi rambut halus juga lebih gampang basah sehingga menimbulkan aroma bau badan yang mengganggu. Dengan adanya ulasan ini, semoga Anda bisa menemukan cara yang tepat untuk menyingkirkan bulu ketiak. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)