Mau Dapat Uang Jutaan Rupiah? Yuk Ikuti Giveaway dari Raja IT Basuki Surodjo Disini

Raja It

Di acara giveaway yang akan diselenggarakan ini, kamu akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik di dalamnya. Seperti uang jutaan rupiah dan juga beragam hadiah yang lainnya. Tentu saja untuk memenangkan deretan hadiah menarik tersebut, terdapat ketentuan yang harus kamu perhatikan sebelumnya. Mari simak ketentuan apa saja di acara giveaway raja IT bagi-bagi ratusan juta rupiah satu bulan penuh Basuki Surodjo tersebut disini.

Ketentuan Acara Giveaway yang Harus Kamu Tahu Sebelumnya
1. Pemungutan Biaya
Ketentuan yang pertama dalam acara giveaway ini berkaitan dengan ketentuan biaya yang ada. Dapat digarisbawahi bahwa acara dengan segudang hadiah menarik ini tidak akan memungut biaya apapun kepada pihak peserta. Dari informasi ini dharapkan akan membuat kamu lebih waspada kepada berbagai pihak yang hendak melakukan penipuan dengan mengatasnamakan acara ini. Hal tersebut juga bukan merupakan tanggung jawab dari pihak panitia.

2. Proses Pengundian yang Dilakukan
Para pemenang yang akan memperoleh hadiah di acara ini juga akan diundi secara murni. Aplikasi yang akan digunakan untuk membantu proses pengundian tersebut ialah app-sortes.com. Kamu dapat melihat tanyangan proses pengundian secara live di akun Instagram @ayooentertainment.id pada tanggal yang telah ditentukan. Periode pengundian dari pemenang acara giveaway dari raja IT Basuki Surodjo ini juga akan dilakukan sebanyak 2 kali.

3. Keputusan dari Panitia
Dari hasil pemenang yang telah keluar, maka hal tersebut menjadi keputusan dari panitia yang tidak bisa diganggu gugat. Pada aturan yang ada, kamu juga harus memberikan komentar pada akun terkait dengan format yang telah disediakan. Informasi mengenai komentar apa yang harus kamu berikan dapat kamu lihat di link yang tersedia pada akun Instagram berupa @ayooentertainment.id.

4. Ketentuan untuk Akun Peserta
Bagi kamu yang hendak mengikuti acara giveaway ini, terdapat aturan lain terkait akun yang kamu miliki. Saat proses verifikasi masih dilakukan, akun yang kamu miliki tidak boleh dalam keadaan private. Jika hal ini terjadi, maka keikutsertaanmu pada acara giveaway dari raja IT Basuki Surodjo ini dianggap batal. Oleh karena itu jangan lupa untuk mengatur akun yang dimiliki terlebih dahulu sebelum mulai mengikuti acara dengan segudang hadiah ini.

5. Masalah Mengenai Klaim Hadiah
Hal lain yang dapat kamu perhatikan dalam ketentuan acara ini ialah mengenai masalah klaim hadiah. Bagi para calon pemenag yang telah diubungi lewat dari 2 menit via live maka akan dianggap hangus atau batal. Sementara untuk calon pemenang yang tidak dihubungi dengan cara live, maka wajib memberikan tanggapan atau respon dengan waktu 1 x 24 jam saja.

6. Ketentuan Mengenai Hadiah
Warna dan tipe hadiah yang diberikan bagi para pemenang juga akan disesuaikan dengan barang yang tersedia. Hadiah utama pada acara giveaway raja IT bagi-bagi ratusan juta rupiah ini juga tidak diberlakukan bagi karyawan di PT. Airmas Perkasa. Hal lain yang layak untuk kamu tahu ialah, pihak panitia berhak untuk mengubah ketentuan dan juga persyaratan yang ada tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Banyak hadiah menarik yang dapat kamu menangkan dengan mengikuti giveway ini. Tak hanya uang jutaan rupiah saja, masih terdapat banyak hadiah lain yang siap untuk dibawa pulang. Dari ulasan mengenai ketentuan acara ini dapat kamu pahami terlebih dahulu untuk memberikan peluang yang lebih besar dalam memenangkan giveway tersebut. Seperti misalnya ialah ketentuan mengenai privasi akun yang kamu gunakan untuk ikut acara ini.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)