Waktu Terbatas, Yuk Ikuti Giveaway Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah Disini

Rajait

Kamu ingin memperoleh hadiah jutaan rupiah dengan cara yang gampang dan mudah dilakukan? Maka salah satu hal yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengikuti acara giveaway ini. Tak hanya hadiah berupa uang tunai saja, terdapat banyak jenis hadiah lain yag bisa kamu peroleh. Penasaran dengan apa saja hadiah yang disediakan pada giveaway ini, mari simak ulasan lengkap dari acara berupa giveaway raja IT bagi-bagi ratusan juta tersebut disini.

Total Hadiah yang Diberikan di Acara Giveaway Ini
Hadiah yang dapat Kamu menangkan pada acara giveaway ini terbilang sangatlah menarik. Selain memperoleh uang sebesar jutaan rupiah, masih terdapat sederet hadiah lain yang siap menunggu para pemenang yang ada. Hadiah utama dari acara giveaway ini adalah uang senilai Rp. 10 juta bagi 5 orang pemenang yang beruntung untuk memenangkan giveaway yang dilakukan. Dari hadiah utama yang ditawarkan, kamu berminat mengikuti acara berupa giveaway ini?

Sementara untuk total hadiah yang lainnya adalah senilai Rp. 100 juta. Tentu dari nominal angka dari hadiah yang ditawarakan membuat giveaway ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Hadiah lain yang akan diberikan ialah 100 buah printer dengan ketentuan berlaku yang ada di dalamnya. Tak hanya itu juga akan dibagikan sebanyak 100 buah tas laptop ukuran 11 inch untuk hadiah giveaway raja IT bagi-bagi ratusan juta ini.

Waktu untuk Melakukan Kegiatan Pengundian 
Bagi kamu yang berminat untuk mengikuti acara ini, terdapat waktu-waktu penting yang dapat kamu catat sebelumnya. Waktu yang dimaksud ialah waktu untuk diadakannya proses pengundian dari giveaway yang dilakukan. Pengundian ini akan dilakukan dengan dua buah periode yang berbeda. Proses pengundian tersebut akan dilakukan di akun Instagram yang bernama @ayooentertainment.id secara live.

Periode pertama untuk proses pengundian ini adalah pada Selasa, 9 Juni 2020 mendatang. Sementara untuk periode kedua adalah pada Selasa, 16 Juni 2020 di waktu yang sama yaitu pukul 19.00 WIB. Dari tanggal yang ada, acara giveaway ini memiliki waktu yang terbatas. Oleh karena itu, bagi kamu yang mengikuti acara dengan hadiah menarik di giveaway raja IT bagi-bagi ratusan juta ini dapat kamu lakukan mulai sekarang.

Beberapa Ketentuan Giveaway yang Harus Kamu Tahu
Sama halnya dengan acara giveaway yang lainnya, terdapat beberapa ketentuan yang harus Kamu ikuti untuk mengikuti giveaway ini. Salah satu hal yang harus kamu lakukan adalah dengan mengikuti akun akun Instagram sesuai dengan ketentuan yang ada. Akun Instagram tersebut antara lain adalah @basukisurodjo, @ayooentertainment.id, @ayooblanjadotcom, @aslanbobobong, @almonicaaa, @makanajadah, dan juga akun Instagram yang bernama @indrabazkom.

Tak hanya itu Kamu juga diminta untuk memberikan komentar di akun Instagram bernama @ayooentertainment.id dengan format hashtag berupa #ayooentertainment #giveaway #RajaIT #Triliunan dan juga “nama akun Youtube yang kamu miliki”. Sementara di akun Youtube milik Basuki Surodjo di Instagram Ayooentertainment, kamu dapat memberikan komentar #ayooentertainment #giveaway #RajaIT #Triliunan serta “nama akun Instagram milik kamu”.

Banyak hadiah yang menunggu untuk kamu dapatkan di acara giveaway ini. Waktu yang tersedia untuk mengikutinya juga semakin menipis dari hari ke hari. Oleh karena itu, tunggu apa lagi mari segera ikuti acara dengan segudang hadiah menarik di dalamnya. Beberapa ketentuan yang ada dapat kamu perhatikan untuk memenangkan acara tersebut. Info selengkapnya juga bisa kamu ketahui lebih lanjut di akun Instagram yang telah disebutkan di atas.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)