Kelebihan Kulkas Prime Fresh untuk Kehigienisan Bahan Makanan

Lemari ES Prime Fresh

Lemari es teknologi prime fresh merupakan pengaplikasian teknologi terbaru untuk kulkas non premium oleh Panasonic. Pengaplikasian ini dilakukan pada produk kulkas BB series. Ada banyak klaim kelebihan yang menyertai hadirnya produk ini sehingga banyak menarik minat dan perhatian konsumen. 

Teknologi Prime Fresh pada Lemari Es Panasonic  
Hadirnya teknologi Prime fresh di kelas kulkas non premium menjadi kabar gembira bagi banyak konsumen. Selain itu banyak pula kelebihan lemari es prime fresh yang dikenal bagus dan sehat. Lahirnya teknologi ini  tidak terlepas dari perhatian  akan pentingnya makanan yang sehat dengan menjaga nutrisi yang ada di dalamnya. 

Kelebihan Lemari Es Panasonic Prime Fresh
Terdapat banyak kelebihan lemari es prime fresh, diantaranya ialah sebagai berikut:

Terdapat 2 wadah untuk menyimpan daging khusus. Wadah ini disebut juga isolated meat box sehingga bisa membuat daging tetap higienis. Hadirnya bagian ini pada kulkas terbaru Panasonic, skin menjawab keluhan para konsumen yang sering mempermasalahkan bau tidak sedap dari tetesan air ikan maupun daging selama berada di dalam freezer. 

Sudah dilengkapi dengan Fitur AG Clean. Laki-laki faktor higienis saat menyimpan makanan menjadi perhatian lahirnya produk baru ini. Bukan hanya isolated meat box, melainkan juga fitur AG clean yang turut disertakan. Fitur AG clean ini bisa menghasilkan enzim aktif yang ampuh menghilangkan penyebab aroma tidak sedap dikarenakan adanya jamur maupun bakteri di dalam freezer. Selain itu hal ini bisa meningkatkan masa penyimpanan makanan sehingga lebih tahan lama.

Sudah dilengkapi dengan 3 buah sensor econavi. Adanya tiga buah sensor econavi bisa menurunkan tingkat penggunaan daya kulkas. Seseorang yang bekerja dengan cara mendeteksi sejumlah volume makanan yang ada di dalam kulkas. Sensor ini juga dengan cara mendeteksi kegiatan membuka dan menutup pintu lemari es. Pendeteksian terhadap cahaya ruangan yang ada di dalam kulkas juga bisa dilakukan.

Cara kerja teknologi Prime fresh
Secara lebih ringkas lemari es teknologi prime fresh ini menghadirkan pendinginan yang disesuaikan dengan kebutuhan penyejukan di tiap kompartemen. Oleh karena itu makanan yang disimpan pun akan tetap terjaga sesuai dengan kebutuhan suhu yang ideal untuk tiap jenis makanan.

Informasi mengenai lemari es teknologi prime fresh ini bisa Anda jadikan tambahan informasi bahwa kemajuan teknologi saat ini sudah banyak diterapkan pada barang-barang elektronik seperti lemari es.Selain itu, bisa menjadi  pertimbangan Anda dalam memilih lemari es. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)