3 Langkah Dasar Merawat Wajah

Melakukan perawatan kulit wajah tidaklah sembarangan. Anda peerlu mengetahui apa saja yang menjadi langkah utama sehingga kulit tetap sehat. Ada 3 langkah utama yang sama sekali tidak boleh anda lewatkan. Apalagi jika ana menginginkan wajah glowing dan juga merona, produk Garnier Sakura White harus menjadi barang wajib. Apa saja yang menjadi langkah dasar merawat muka?

Garnier Sakura White

3 Langkah Dasar Merawat Wajah

1. Makeup remover sesuai kulit
Umumnya, tipe kulit terbagi ke dalam 3 janis yakni kering, normal dan berminyak. Ketiganya memiliki cara yang berbeda-beda saat anda akan membersihkan wajah. Kulit yang kering perlu remover yang bersifat mendehidrasi pori-pori seperti micellar water. Kulit yang normal perlu pembersih dengan kandungan yang sedang, sementara kulit berminyak perlu menghindari remover dengan kandungan oily.

Menggunakan rmover adalah langkah yang sangat penting dalam merawat wajah. Wajah yang kotor akan sulit menerima perlakuan skin-care lainnya seperti serum dan pelembab karena tertutup debu. Jadi sebelum anda meelakukan langkah lanjutan lainnya, pastikan keadaan wajah selalu bersih terlebih dahulu dan menggunakan remover yang tepat.

2. Gunakan pelembab
Penggunaan pelembab atau yang biasa disebut moisturizer tidak hanya saat anda bepergian atau akan menggunakan make-up. Pelembab menjadi barang penting dan dibutuhkan oleh wajah anda. Terutama setelah mandi, beberapa tipe kulit biasanya cenderung kering setelah menggunakan produk sabun dan terbilas dengan air.

Fungsi utama pelembab tentunya adalah melembabkan kulit wajah. Kandungan moisturizer biasanya didesain untuk melindungi dan mengcover kulit, sehingga mencegah menguapnya air yang ada di jaringan kulit. Menjaga konten air pada wajah adalah kunci dari menghindari inflamasi dan juga bagian dari kesehatan kulit. Gunakan pelembab seperti Garnier Sakura White sebagai bagian skin care rutin anda.

3. Rajin menggunakan masker
Bagi anda yang mengalami masalah kulit kering, anda membutuhkan produk seperti masker Garnier. Masker yang satu ini berperan penting sebagai asupan cairan yang bisa menembus hingga bagian pori-pori. Kandungan bahannya juga sangat ringan sehingga menyegarkan saat digunakan. Anda bisa menggunakannya sercara sering, selagi anda meembutuhkan asupan ekstra untu kulit keering anda.

Bagaimana jika kulit anda berminyak? Garnier juga meemiliki masker yang cocok untuk tipe kulit yang satu ini. Varian untuk kulit kering umumnya mengandung citrus yang beerperan besar dalam mencegah kulit memproduksi minyak lebih banyak.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)