Hotel Unik Di Singapore Menarik Dikunjungi

Orang Indonesia kebanyakan pasti sudah sangat familiar dengan Negara satu ini, pasalnya sudah banyak warga Indonesia yang berkunjung ke Negara tetangga Indonesia ini baik untuk kekedar plesiran, sekolah, sampai dengan berobat.

Meski ukurannya cuma sedikit lebih besar dari DKI Jakarta, negara tetangga yang satu ini punya destinasi wisata dengan fasilitas yang lengkap.

Salah satu daya Tarik dari Negara ini karena banyaknya Hotel di Singapore yang design yang unik dan juga instagramable, sehingga membuat orang jadi sangat betah berada di Singapore.

Nah bagi kamu yang sudah penasaran, Hotel apa aja yang masuk dalam daftar Hotel unik dan Instagramable, yuk simak ulasannya dibawah ini. 

Hotel di Singapore


1. New Majestic Hotel
Hotel satu ini sangat cocok untuk Kamu yang Menyukai Kombinasi berbagai tema namun dalam satu Hotel. Selidik punya selidik, New Majestic Hotel ternyata menerapkan konsep eklektik, yaitu sebuah konsep yang memadukan beberapa aliran desain dan menjadikannya sebuah gaya campur-campur yang menarik.

Selain itu mengingat lokasi hotel yang nggak jauh dari distrik Chinatown yang bersejarah, hotel ini sengaja memilih padu padan antara konsep desain vintage dengan gaya baru yang funky dan penuh dengan sentuhan karya seni yang kuat. Nggak tanggung-tanggung, hotel ini sampai melibatkan 9 seniman kenamaan Singapore untuk menghiasi isi hotel ini dengan berbagai karya seni mereka. 

2. Klapsons the Boutique Hotel
Dari beberapa hotel dengan konsep unik di Singapura, ini termasuk salah satu yang terunik yang pernah ada. Ini karena hotel yang satu ini menerapkan konsep desain yang berbeda untuk setiap ruang kamarnya, sehingga para tamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang berbeda setiap kali berkunjung ke hotel ini.

Konsep kamar di hotel ini memang terbilang menarik. Namun ruang lainnya juga nggak kalah menariknya lho. Begitu memasuki area lobi saja kalian dapat langsung melihat keunikan Klapsons the Boutique Hotel, karena area resepsionisnya dirancang dengan sedikit sentuhan futuristic. 

Tak hanya lobby dan resepsionisnya saja yang tampil ciamik. Area restoran dan ruang-ruang lain di hotel ini juga dirancang dengan konsep yang menarik. Misalnya saja untuk fasilitas meeting, tamu dapat memilih apakah akan menggunakan fasilitas meeting konvensional atau menggunakan ruang meeting yang dirancang layaknya sebuah ruang tamu.

3. Hotel Clover The Arts
Nah bagi kamu yang suka dengan karya seni, jangan sampai tidak menginap di hotel satu ini jika bertandang ke Singapore pasalnya hotel ini menawarkan sensasi menginap di ruangan yang penuh karya seni berupa mural (lukisan dinding.

Hotel setinggi 6 lantai ini memiliki 44 kamar yang dibagi dalam 6 kategori, dan seluruh kamarnya dirancang dengan konsep yang berbeda antara satu kamar dengan kamar lainnya. Ada kamar yang terinspirasi dari urban street art, minimalis, manga (=komik Jepang), retro, dan banyak lagi.

Selain itu yang tak kalah penting Hotel ini terletak di daerah Clarke Quay, yang berarti dari sini kalian dapat dengan mudah menjangkau berbagai obyek wisata populer seperti Merlion, Marina Bay, Esplanade, dan lain-lain.

4. MET A Space Pod
Dari namanya, sudah ketahuan kalau hostel ini mengusung tema luar angkasa. MET A Space Pod merupakan hostel kapsul dengan desain futuristik. Memasuki kamar hostel ini, kamu seolah sedang berada di sebuah stasiun luar angkasa. 

Meski berbentuk kapsul, ruangannya masih cukup luas untuk menunjang aktivitasmu. Kamu juga bisa bersantai di lounge sekalian menyapa traveler lain. “Kapsul luar angkasa” di hostel ini bisa kamu sewa dengan harga mulai dari Rp600 ribuan.

Nah bagi kalian yang ingin merasakan menginap di hotel unik Singapore, tak usah bingung langsung saja buka aplikasi Tiket.com. Memanfaatkan layanan Tiket.com tidak harus selalu melalui situs resminya karena tiket.com sudah punya aplikasi ponsel yang tersedia diunduh melalui Apple App Store untuk iOS, dan Google Play Store untuk Android.

Dengan aplikasi Tiket.com, segala fitur yang dimiliki perusahaan dapat dinikmati dengan mudah langsung dari ponsel pintar. Promo-promo menarik juga telah disiapkan Tiket.com menjelang ulang tahuannya, jadi tunggu apalagi segera booking hotel idaman kamu dengan aplikasi Tiket.com

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)