Ini Dia Cara Mudah, Cepat Dan Aman Jual Mobil Bekas

Jual Mobil Bekas Online

Ada banyak hal yang bisa dibicarakan kalo sudah menyangkut mobil, salah satunya adalah bagaimana cara menjual mobil bekas dengan cara yang aman, mudah, dan cepat. Ada banyak cara yang biasa dilakukan untuk menjual mobil bekas, namun semuanya pasti memerlukan waktu yang panjang. saat ini menjual mobil bekas bisa dilakukan dengan cara yang lebih mudah dan praktis tak perlu lagi pasang iklan baris di koran yang jumlahnya bisa mencapai ribuan, cukup dengan 3 langkah mudah jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id.

BeliMobilGue.co.id adalah C2B Marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id hanya perlu 1 jam dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman.

Secara garis besar, ada 3 langkah mudah untuk menjual mobil bekas di situs ini, mulai dari:

Free Car Valuation
Yang perlu disiapkan pertama kali adalah kelengkapan data mobil yang akan dijual. Kemudian customer bisa memasukkan data mobil tersebut untuk mendapatkan estimasi berapa sih harga jual mobil yang akan ditawarkan. Gak usah khawatir untuk mendapatkan layanan ini kamu gak akan dikenakan biaya alias gratis.

Free Car Inspection
Namanya jual barang pastinya harus dilakukan pengecekan terhadap kondisi kendaraannya bukan, jadi gak hanya cek data dan kelengkapan surat-suratnya saja. Langkah kedua ini untuk menentukan jadwal inspeksi mobil di lokasi yang terdekat dengan rumah. Gak usah khawatir terdapat lebih dari 30 lokasi inspeksi yang tersebar di JABODETABEK. Untuk proses inspeksinya juga gratis kok tapi dipastikan kamu harus membawa semua kelengkapan dokumen yang diperlukan ya untuk mengecek secara langsung.

Accept and Get Pain Instantly
Setelah semua pengecekan dilakukan, tiba waktunya mobil yang akan dijual ditawarkan ke jaringan rekanan terpecaya yang bekerjasama dengan BeliMobilGue. Ada sekitar 1000 partner yang ada di jaringan ini. Jika mobil sudah ada yang menawar dan melakukan proses pembayaran, kamu juga tinggal menunggu saja karena uangnya akan langsung ditransfer ke rekening pribadi yang sudah didaftarkan. Semua proses dilakukan secara transparan.

Setidaknya ada 3 kelebihan dari situs BeliMobilGue.co.id, seperti:

1. Proses Yang Cepat
Banyak orang memilih untuk menjual mobil ke dealer. Hal ini tentu akan memakan waktu, sebab, jarak dari lokasi ke kediaman menuju dealer jelas membutuhkan waktu tempuh. Karena itu, cara konvensional kerap berujung pada kecewa karena waktu terbuang sia-sia. Misalnya saja, ada seorang calon pembeli yang menghubungi kita dan berniat untuk membeli mobil yang ingin kita jual. Tapi, ia menawar harga mobil yang kita ingin jual diturunkan. Tak jarang, proses negosiasi berlangsung alot. Apabila harga yang ditawarkan calon pembeli jauh dari ekspektasi kita maka kita memilih untuk urung menjual mobil tersebut. Tentu saja, waktu yang kita gunakan untuk bernegosiasi tadi menjadi percuma. Terbuang sia-sia. Dengan memanfaatkan website BeliMobilGue.co.id, proses jual mobil hanya membutuhkan waktu 1 jam.

2. Proses Yang Aman
Kasus-kasus penipuan saat pembelian mobil juga marak terjadi akhir-akhir ini. Misalnya saja, ada oknum yang pura-pura ingin membeli mobil, tapi kemudian malah melakukan perampokan. Karena itu, faktor keamanan juga menjadi sangat penting dalam proses jual beli mobil bekas. BeliMobilGue.co.id sendiri menjanjikan proses penjualan yang aman. Garansi keamanan tersebut diberikan lantaran penjual dan calon pembeli tidak perlu melakukan proses negosiasi sebagaimana pembelian secara konvensional. Proses pembayaran secara online juga menjanjikan keamanan.

3. Proses Nyaman
Tak bisa dipungkiri kemajuan teknologi membuat kita menjadi lebih nyaman. Begitu juga dengan memanfaatkan e-commerce, kita akan menjadi semakin nyaman dalam berjualan. Bagaimana tidak, penjual akan bisa mendapatkan perkiraan harga jual dari tim secara cepat dan gratis. Selain itu, penjual juga melakukan proses cek kondisi mobil secara gratis. Penjual tinggal santai sambil menikmati secangkir kopi. Setelah 300 titik di kendaraan dicek, sekira 30 menit, penjual sudah mengetahui kondisi aktual kendaraan dan penawaran harga akhir. Jika setuju, pihak BeliMobilGue.co.id akan menawarkan ke 1000 lebih partner lewat aplikasi mereka.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)