Tips mendapatkan voucher idul fitri di blanja.com

Hari raya idul fitri selalu dinanti-nanti kehadirannya oleh seluruh umat musim dibelahan bumi ini setelah satu bulan berpuasa. Karena keistimewaannya, umat muslim menyambutnya dengan suka cita dan penuh persiapan dan kesiapan. Di Indonesia, menyediakan ketupat, kue lebaran seolah menjadi tradisi turun temurun. Selain itu, membeli baju baru juga tak ketinggalan. Kehadiran voucher belanja tentu sangat berguna untuk meringankan biaya yang harus dikeluarkan. Blanja.com adalah situs e-Commerce yang selalu menawarkan promo menarik seperti voucher idul fitri. 

Voucher idul fitri dari blanja.com bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan potongan hari dari item-item tertentu. Untuk beribadah lebih khusyk, kenyamanan perlengkapan sholat bisa menjadi salah satu faktor penunjang. Anda bisa mendapatkan potongan harga dari berbegai macam perlengkapan sholat tesebut. Lebih lanjut, kebutuhan pokok lain untuk menyambut hari kemenangan juga dibutuhkan seperti menyiapkan kue untuk menyambut tamu di rumah atau sebagai bingkisan kepada sanak famili. Ditambah dengan keperluan belanja baju baru juga akan menyita tabungan Anda. 

Voucher Idul Fitri Blanja

Cara mendapatkan voucher Idul fitri dari blanja.com 
Hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan voucher idul fitri adalah dengan memanfaatkan akun sosial media Anda. Ikuti akun resmi Blanja.com baik facebook, instagram, ataupun twitter untuk mendapatkan informasi up-to-date mengenai penawaran khusus. Dengan demikian Anda bisa mengikuti prosuder yang disarankan dari pihak Blanja.com untuk mendapatkan voucher tersebut. 

Selanjutnya, kunjungi situs web blanja.com melalui url https://www.blanja.com/kp/ramadhan-idul-fitri secara berkala untuk mengetahui penawaran yang sedang berlangsung. Informasi mengenai promo tertentu seperti potongan harga dan sebagainya bisa Anda temukan dengan mudah disini. Tentu hal ini sangat memudahkan Anda dalam mendapatkan item atau produk yang Anda inginkan. 

Langkah selanjutnya adalah mendaftarkan akun email Anda ke daftar mailing list situs e-Commerce Blanja.com. Disini Anda akan menerima pemberitahua mengenai promo-promo tententu langsung ke kotak masuk email Anda. Termasuk jika ada penawaran menarik voucher idul fitri, Anda akan mendapatkan informasinya dengan lebih cepat. Hal ini akan lebih memudahkan Anda dalam mengetahui promo apa saja yang sedang berlangsung. 

Itulah beberapa tips untuk mendapatkan voucher idul fiti. Langkah yang cukup mudah dan sederhana karena bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Manfaatkanlah smartphone Anda untuk mendapatkan promosi potongan harga atau cash back. Membeli keperluan belanja saat Ramadhan dan menjelang idul fitri kini hanya cukup dengan duduk santai dirumah dan menunggu kiriman datang. Tentu ini akan menambah waktu Anda dalam beribadah tanpa harus menghabiskan waktu berlama-lama di toko retail dimana Anda harus mengantri untuk membayar. Mendapatkan harga yang pas untuk idul fitri sembari lancar menjalankan ibadah dibulan Ramadhan guna menjadi diri yang firti, it’s such a big deal. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)