Inilah Segudang Manfaat Green Coffee

Jual Green Coffee

Banyak orang yang mengatakan green coffee bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan kesehatan. Tapi apakah green coffee itu? Green coffee adalah biji kopi yang mengandung senyawa yang dikenal sebagai chlorogenic aids yang dianggap memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan. 

Tidak seperti biji kopi pada umumnya, green coffee mengandung rendah kafein dan tidak menimbulkan efek stimulant. Chlorogenic acids yang dikandung oleh green coffe ini akan hancur ketika biji kopi mengalami proses pemanasan (roasting). Karena banyaknya manfaat tersebut tidak heran jika kini banyak orang yang jual green coffee .

Lalu apa saja manfaat dari green coffee ini? Berikut adalah informasi mengenai manfaat dari green coffee:

Dapat Membantu Pembakaran Lemak
Lemak yang ada di tubuh dapat dihilangkan dengan green coffee. Ini karena di dalam green coffee terdapat kandungan berbagai jenis mineral dan vitamin. Kandungan – kandungan tersebut bisa membantu metabolisme tubuh sehingga proses pembakaran lemak akan lebih cepat dan ampuh dari biasanya. Pembakaran lemak itu akan lebih cepat lagi jika Anda mengombinasikannya dengan olahraga yang rutin dan tepat.

Menekan Rasa Lapar
Green Coffee atau kopi hijau ini juga bermanfaat untuk menekan rasa lapar. Tentunya ini akan sangat membantu Anda yang ingin menurunkan berat badan sehingga Anda tidak perlu makan terlalu banyak dan sering. Selain itu Anda juga bisa membarenginya dengan mengonsumsi air putih untuk menurunkan berat badan.

Green Coffee Kaya akan Antioksidan
Kandungan lainnya yang terdapat dalam kopi hijau ini adalah antioksidan. Fungsi dari antioksidan ini adalah membantu untuk mengganti sel baru yang terkena radikal bebas. Manfaat lainnya dari antioksidan adalah membantu menjaga kadar gula darah sehingga bisa mencegah kerusakan atau matinya sel – sel dalam kulit.

Mengurangi Tingkat Kolesterol Jahat Pada Tubuh
Kolesterol jahat menjadi faktor dari berbagai macam penyakit serius yang ada pada tubuh misalnya stroke, penyakit jantung, serangan darah tinggi karena penyumbatan pembuluh darah atau kardiovaskular, dan lain – lain. Penelitian membuktikan bahwa green coffee bisa mengurangi resiko terkena kolesterol jahat jika mengonsumsinya secara rutin dan teratur.

Mengurangi Radikal Bebas
Seperti yang sudah disebutkan bahwa green coffee memiliki kandungan chlorogenat acid. Kandungan ini ternyata memiliki efek untuk menangkal radikal bebas 10 kali lipat lebih efektif dibandingkan dengan jenis kopi lainnya. Biji kopi yang belum dipanggang atau disangrai punya kandungan yang baik untuk kulit agar lebih sehat dan dapat mencegah penuaan dini misalnya kandungangan folifenol dan acam ferulic. 

Nah, itu dia beberapa manfaat dari green coffee. Untuk Anda yang tertarik dengan green coffee ini bisa membelinya via online ataupun offline. Namun karena saat ini masih belum banyak orang yang jual green coffee secara offline, jadi lebih baik untuk Anda mencarinya via online. 

Semoga informasi yang dihadirkan Blogger Banjarmasin di atas bermanfaat ya. 

1 komentar:

  1. Sedang cari rumah baru murah dan nyaman dekat sekolah bebas banjir
    di pamulang tangsel, buka aja di web pilihan kami


    Parkville Serpong


    Rumah Dijual di Gaplek Pamulang

    Rumah Murah di Pamulang

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)