Cara Mudah Cari Uang di Internet dengan cekaja.com

Internet bukan menjadi seseuatu yang asing  bagi masyarakat Indonesia. Survey dari Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) menjukkan bahwa sebanyak 132,7 juta orang Indonesia telah menggunkan internet.

Hal ini menunjukkan bahwa 50%  total dari penduduk Indonesia yang berjumlah 256,2 juta jiwa telah menggunakan internet. Bahkan Indonesia menempati posisi keenam sebagai negara pengguna internet terbanyak di Dunia. Tingginya angka penggunaan internet di Indonesia sangat disayangkan jika hanya digunakan sebatas buang-buang kuota saja. Padahal sebenarnya bisa dimanfatkan untuk mecari dan menghasilkan uang dan berbisnis dengan internet.
Cari Uang Diinternet


Walaupun telah banyak informasi mengenai bagaimana cara mencari uang di internet. Namun informasi tersebut masih sangat minim. Padahal sebenarnya hasil dari mencari uang di internet bisa dibilang tidak sedikit, bahkan bisa melebihi puluhan lipat dari gaji orang kantoran. Syaratnya, Jika kamu sudah mengetahui cara yang benar dalam mencari uang diinternet. Dibawah ini merupakan cara bagaimana cari uang di internet dengan mudah dan menguntungkan.

1. Raup uang dengan iklan di blog dan website pribadimu
Biasanya terdapat iklan yang terpajang di blog atau website seseorang. Jika kalian melalukan ketik pada iklan tersebut, maka akan diarahkan pada laman situs milik pengiklan tadi. Dengan memberikan klik atau masuk pada laman pengiklan, secara tidak sadar kalian memberikan uang kepada pemilik blog atau website tersebut. Total dari klik yang didapat dari pengunjung akan di-convert menjadi dollar. Besaran dari nilai klik ditentukan dengan seberapa tinggi jumlah pengunnung pada blog (Pay Per Click). Bisa juga, sebagai pemilik blog bisa menyediakan lahan untuk diisi dan disewa oleh pengiklan.

2. Affiliate Marketer
Sederhananya bisa disebut Makelar. Dimana kamu sebagai pemilik blog/website akan ditugaskan untuk menjual barang orang lain. Jika transaksi berhasil maka kamu akan mendapatkan komisi beberapa persen. Produknya pun bermacam-macam, bisa bersifat digital maupun fisik. Caranya gampang cari uang di internet, tinggal kamu pilih produk apa saja yang cocok dengan isi Blog atau Websitemu. Biasanya situs populer yang digunakan untuk Affiliate Marketer adalah Amazon dan Clikbank. 

3. Buka Toko Online
Untuk membuka Toko Online kamu bisa memilih untuk menjual barang sendiri atau menjadi reseller. Jika kamu memilih untuk menjual barang sendiri, tentunya akan direpotkan dengan penyediaan barang hingga pengiriman. Sedangkan untuk kamu yang memilih sebagai reseller, fokus hanya dalam penjualan sehingga kamu lebih santai untuk cari uang di internet. Namun ingat, keuntungannya lebih kecil dari yang menjual barang sendiri. untuk tips membuka toko online sebagai reseller. Pilihlah  penyedia barang yang sudah professional sehingga terhindar dari transaksi yang gagal akibat stok tidak jelas. 

4. Penyedia Jasa Online
Ada banyak sekali jasa yang bisa ditawakan dan dikerjakan secara online. Beberapa yang terkenal adalah jasa untuk mempromosikan. Adapun media sosial yang digunakan adalah Instagram, Facebook, Twitter, dan blog.  Selain itu bisa juga sebagai jasa SEO (Search Engine Optimazation), penulisan artikel dan masih banyak lagi. Untuk menawarkan jasa, selain bisa kamu lakukan secara individu melalui media sosial yang kamu miliki. Bisa juga kamu menjajakannya di situs khusus yang menawarkan berbagai macam cara.

Sebenarnya masih banyak lagi cara cari uang di internet dengan mudah dan tanpa modal. Dalam menjalankan bisnis di internet, pilihlah yang sesuai dengan minat, selalu tekun dan bersungguh-sungguh. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)