Cara Semangat Nyuci Sendiri Para Jomblo (Sambil BIGO LIVE)

Mencuci Sendiri

Semangat Nyuci Sendiri - Setiap dua kali dalam seminggu bagiku ada pekerjaan yang membuatku harus berurusan dengan air sejak pagi menjelang. Yaitu mencuci pakaian berupa baju, celana, jeans, hingga CD. Aku sudah terbiasa mencuci sendiri sejak zaman sekolah dulu ditambah pernah merantau ke ibu kota dan ngekos di jakarta beberapa tahun lalu membuat pengalaman mencuci sendiri begitu berkesan untuk ku pribadi hingga saat ini. Bagi  kebanyakan anak muda terukhusus seorang pria mencuci bisa saja menjadi hal yang melelahkan dan memalukan sehingga banyak juga orang lebih memilih menyerahkan cuciannya ke laundry kiloan daripada mencuci sendiri.

Untuk sobat Blogger Banjarmasin yang memilih mencuci sendiri kali ini aku mau menghadirkan tips mencuci sendiri agar lebih menyenengkan. Apalagi jika sobat jomblo agar nyuci gak terlalu baper karena pasangan hidup belum ketemu bisa simak tips ringan dibawah ini ya sob :

Tips Semangat Mencuci


1. Mencucilah saat perut berisi
Apapun kegiatannya yang perlu diingat oleh sobat ialah jangan lakukan dalam keadaan lapar dan haus. Jika sobat belanja ke mall keadaan lapar saja bisa membuat sobat khilaf berbelanja barang-barang yang tidak diinginkan apalagi jika sobat mencuci baju dalam keadaan lapar bisa saja emosi sobat tak terkendali saat mengucek cucian sobat atau salah memasukan deterjen. Jadi saranku mencucilah setelah sarapan pagi akan lebih mantap jiwa jika sebelum mencuci sobat meminum segelas susu hangat :p

2. Jangan Terlalu Sering Menumpuk Pakaian Sebelum Dicuci
Jumlah mencuci yang idel menurutku dalam seminggu ialah 2 kali dalam seminggu . Jika sobat nekat mencuci seminggu sekali maka capek lah yang didapat selain capek, cucian yang menumpuk dan dicuci dalam satu waktu sekaligus akan membuat cucian sobat semakin berat dicucinya dan membuat proses mencuci bisa kurang bersih dari biasanya. Lagipula jika cucian seminggu ditumpuk dan jumlahnya sangat banyak maka hal tersebut bisa membuat gantungan baju di jemuran sobat tidak muat dan harus antri, hal tersebut tentu lebih melelahkan bukan.

3. Mencuci Sambil Dengerin Musik
Biar lebih semangat putar saja lagu-lagu yang nge beat semacam lagu Saint - Loco , Netral, Dewa , Linkin Par, Dream Teather, Dragon Force dan lai-lain . Musik yang menghentak bisa menjadi mood booster untuk mencuci. Jika musik sudah mulai asik maka lemesin aja sob ikutin iramanya sesuaikan dengan goyangan mengucek sobat #eaaa. Selain lagu ROCK yang ngebeat lagu dangdut juga menurutku mantap jiwa untuk menemani sobat mencuci. Atau jika sobat ini remja kekinian yang mencucianya hari Kamis atau Hari minggu bisa setel lagu Progresive atau lagu house musik remix agar mencucinya bisa lebih enjoy :p

4. Nyuci Sambil Bigo LIVE !!
Anjaaaay, kalau nomor 4 ini aku saranin hanya untuk kalian para cewek, buat sobat cowok yang nyuci sambil Bigo live, Naudzubillah , Jangan ! Biar semangat sambil ngebigo cocok banget untuk kalian para cewek selain nambah gift juga bisa nambah kenalan untung untung bisa dapat jodoh karena ada orang yang terkesan dengen video streaming keteguhan dan ketekunan kalian saat mencuci. Tips tambahan ialah dandan yang maksimal saat mencuci sambil bigo live dan jangan lupa gunakan deterjen ramah lingkungan saat mencuci.

Semoga tips dari Miftahfarid.com diatas bisa menambah referensi dan menghibur sobat semua, jangan lupa kujungi lagi blog ini besok ya.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)