Inspirasi Ide Kreatif Foto Anak Simple Tapi Unik Dan Lucu

Foto Kreatif Anak

Memiliki seorang buah hati merupakan moment yang berharga bagi sebagian besar pasangan suami istri. Ada saja berbagai hal yang dilakukan oleh para orang tua untuk mengabadikan setiap tumbuh kembang dan juga tingkah lucu buah hati mereka. 

Seperti yang sedang trend saat ini yaitu foto unik dan kreatif bayi-bayi dengan tambahan pernak-pernik sehingga terlihat seperti foto 3D. Ekspresi wajah polos bayi dan balita yang dipadukan dengan warna-warni ornamen pelengkap menjadikan hasil foto sangat bagus. 

Beberapa foto berikut ini, mungkin bisa jadi inspirasi bagi anda yang sedang ingin mencari ide kreatif foto bayi atau anak yang lucu, unik namun tidak repot alias simple. Cukup dengan sedikit kreatifitas dan memanfaatkan waktu tidur anak yang pulas, anda bisa mendapatkan beberapa koleksi foto.

1. Tema Permainan Anak
Jika ingin mendapatkan foto unik dua orang anak dengan tema permainan, foto berikut ini mungkin bisa anda contoh. Menggunakan selimut yang digulung sebagai bahan untuk alat jungkit-jungkitan dan baju anak sebagai penopangnya. Posisi anak yang sedang tidur melengkung, jika menggunakan pengambilan gambar yang tepat, maka hasilnya akan tampak menarik.

2. Tema Perpustakaan
Menampilkan sisi lain dari dunia anak dengan tema pembelajaran, bisa ditunjukkan dengan menggunakan ornamen buku sebagai pelengkap objek foto kreatif anak. Seperti yang tampak pada salah satu foto di bawah ini, dimana terlihat dua orang anak yang sedang melihat-lihat buku dengan pose yang sangat lucu, padahal sebenarnya ini merupakan posisi tidur tengkurap.

3. Tema Animal
Siapa sangka, jika hanya dengan berbekal jaket, kita sudah bisa mendapatkan sebuah hasil foto anak dengan tema animal, tepatnya pada objek foto berikut menampilkan dua orang anak yang seperti dalam mulut ikan Hiu. Lucu dan menggemaskan pastinya!

4. Tema Aktivitas
Salah satu anak terlihat seperti memegang semprotan air, padahal ini sebenarnya alat hairdryer, sedangkan yang satunya lagi tampil dengan pose seperti sedang terkena semprotan. Foto dengan tema aktivitas sehari-hari yang terkesan simple, ternyata tidak kalah keren dan lucu untuk dijadikan salah satu ide foto anak.

Lalu, bagaimana dengan hasil foto berikutnya yang menunjukkan dua orang anak yang sedang berjalan dan menarik tali? Tentu tidak kalah lucu. Ada banyak jenis foto anak dan bayi lainnya yang bisa anda lihat. Untuk melihat lebih jauh, silahkan klik disini http://id.finspi.com/tag/kreatif

Semoga, informasi mengenai ide foto kreatif dan lucu khusus anak-anak ini, bisa jadi bahan inspirasi anda dalam menghasilkan foto anak yang berkesan. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)