Pilihan Motif Baju Gamis Terbaru yang Sesuai dengan Karakter Anda

Baju Gamis Terbaaru
Baju Gamis

Para desainer kenamaan telah menyatakan bahwa sebuah busana bisa merepresentasikan karakter seseorang yang mengenakannya. Hal ini tentu saja merubah paradigma jaman dahulu kala yang memfungsikan pakaian hanya sebagai pelindung tubuh saja agar terhindar dari pancaran langsung sinar matahari maupun guyuran air hujan. Pendapat ini juga berlaku bagi beraneka macam baju gamis terbaru yang saat ini banyak disediakan oleh banyak perancang busana hingga penjual busana di berbagai tempat belanja. 

Untuk busana gamis sendiri, pada jaman dahulu mungkin hanya sering menggunakan motif polos saja pada permukaannya karena menurut pandangan agamis pada saat itu, baju yang sesuai syariat harus selalu bersih polos tanpa motif. Namun seiring dengan adanya persepsi yang lebih baik, baju gamis kini juga banyak yang telah menggunakan motif tertentu. Berikut beberapa jenis motif ada baju gamis model terbaru yang bisa merepresentasikan karakter:

Motif polos, cenderung berkarakter kuat dan sering mendominasi. Biasanya karakter juga bisa diperjelas dengan warna yang digunakan, bila hitam maka dia cenderung keras, tapi kalau putih bisa cenderung lebih lunak,
Motif polkadot, biasanya punya karakter yang tangguh dan tidak mudah putus asa, namun sebagai wanita dia juga bisa sedikit menyukai gosip orang lain,
Motif bunga, cenderung berkarakter santai serta mudah membaur,
Motif garis, lebih menyukai sesuatu apa adanya.

Meskipun mungkin gambaran dari motif terhadap karakter seseorang ini belum mendapatkan pengamatan serta penelitian yang mendalam, namun kebanyakan orang juga merasakan hal seperti itu. Selain itu beberapa model baju jenis ini juga cenderung memberikan kesan anggun pada wanita asalkan:

Modelnya atau bentuknya sesuai dengan acara yang dihadiri,
Terlihat nyaman ketika digunakan oleh pemakainya,
Serasi baik dari segi pemilihan warna maupun tambahan aksesoris mulai dari kepala hingga ujung kaki.

Banyaknya pihak yang menyediakan busana dengan model seperti ini memang kadang sedikit membuat bingung untuk memilih penjualnya. Namun bila Anda membelinya di Blibli, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas serta harganya, karena setiap model baju gamis terbaru yang ada selalu memiliki kualitas terbaik dengan harga yang sangat realistis dan terjangkau.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)