Hotel Mercure Setiabudi Bandung, Ramah Bagi yang Keterbatasan Fisik


Bandung merupakan kota yang tepat bagi Anda yang senang berbelanja. Berbagai factory outlet dan juga pusat perbelanjaan banyak tersebar di daerah ini, membuat semakin banyak pilihan untuk menghabiskan akhir pekan Anda. Salah satu area yang terkenal, yaitu Setiabudi, merupakan area yang juga disukai karena jaraknya yang dekat dengan Lembang serta pusat belanja. Bila Anda ingin mencari tempat menginap di sini, hotel yang direkomendasikan adalah Hotel Mercure Setiabudi Bandung.

hotel bandung


Berada di Jalan Setiabudi No.269-275, tempat ini sangatlah dekat dengan Lembang, hanya berjarak sekitar 7 km. Selain itu, hotel ini juga mudah diakses jika Anda pergi menuju Bandung menggunakan kereta atau pesawat. Jarak hotel ini dari stasiun adalah 11 km, sementara dari Bandara Husein Sastranegara, Anda bisa menempuh perjalanan menuju hotel hanya sekitar dalam 30 menit saja. Tempat wisata seperti Tangkuban Perahu dan Pasar Apung juga berada dekat hotel ini.

Hotel berbintang 4 ini mempunyai 205 kamar secara totalnya, dan menawarkan 3 tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe, dan Privilege. Fasilitas yang tersedia untuk setiap kamar adalah TV LED, AC, dan akses Wifi. Untuk perinciannya, berikut adalah penjabarannya:

1. Superior Room
Terdapat pilihan queen-size/twin bed, dengan kamar mandi shower, minibar, dan juga pemandangan ke kota. Harga mulai Rp712.000,++.
2. Deluxe Room
Bisa memilih ukuran queen-size/twin bed, dengan semua fasilitas yang terdapat di Superior Room. Harga dimulai dari Rp833.000,++.
3. Privilege Room
Mempunyai tempat sendiri di lantai yang khusus sehingga lebih eksklusif dan privat. Selain semua fasilitas yang dipunyai dua tipe kamar sebelumnya, Anda juga mendapatkan mesin espresso. Harga mulai dari Rp1,2 juta.

Hotel Mercure Setiabudi Bandung mempunyai berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan setiap tamunya. Hal yang istimewa dan membedakan hotel ini daripada hotel lainnya adalah bahwa hotel ini sangat mengakomodasi tamu yang mempunyai keterbatasan fisik. Terdapat akses jalan untuk kursi roda, fasilitas bantu dengar, alarm bagi yang punya kesulitan mendengar, railing untuk yang sulit bergerak, dll. Selain itu terdapat fasilitas seperti lapangan tenis, kolam renang, klub untuk anak-anak, pusat bisnis, dll.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)