Hotel Dekat Malioboro Pilihan Wisatawan

Ketika berlibur ke Yogyakarta, menginap di hotel dekat Malioboro adalah salah satu sarana akomodasi terbaik yang dapat anda pilih bersama rombongan. Sebab, ada banyak pilihan hotel yang ada di sekitar Jalan Malioboro atau berada di dekat pusat kota Yogya dengan fasilitas yang beragam dan dapat disesuaikan dengan budget perjalanan anda. Selain karena pilihannya beragam, hotel-hotel tersebut juga dijadikan pilihan para wisatawan untuk mempermudah akses perjalanan liburan karena lokasinya strategis dan terjangkau ke tempat-tempat tujuan wisata.

hotel malioboro


Berikut ini beberapa hotel yang ada di dekat Jalan Malioboro dan sering dijadikan pilihan oleh para wisatawan yang sedang berkunjung ke Yogyakarta, antara lain:

• Melia Purosani Hotel.
Hotel bintang lima ini berada di Jalan Suryotomo dan dikenal sebagai salah satu hotel terbaik bagi para wisatawan karena lokasinya berada di pusat kota. Fasilitas yang ditawarkanpun sangat lengkap dan pelayanan yang diberikan terasa memuaskan layaknya hotel bintang lima yang berkelas. Arsitektur hotel dan pemandangannya yang bagus membuat anda merasa betah selama menginap.

• Inna Garuda Hotel.
Hotel yang satu ini berada di Jalan Malioboro dan mempunyai fasilitas penginapan yang lengkap sehingga anda dan rombongan akan merasa nyaman selama berada di kawasan hotel dan ketika beristirahat. Lokasinya yang berada di kawasan perbelanjaan dan sangat strategis membuat pengalaman liburan akan semakin mengesankan.

• Hotel Ibis Malioboro.
Merupakan salah satu hotel yang mewah di kawasan Malioboro dengan kelengkapan fasilitas yang memadai dan dapat menunjang kebutuhan akomodasi anda selama liburan. Staf hotel yang ramah akan siap melayani setiap kebutuhan anda.

Itulah beberapa hotel di daerah Malioboro yang dapat anda jadikan sarana beristirahat selama menghabiskan waktu libur dengan rombongan di Yogyakarta. Fasilitas yang lengkap, pelayanan yang memuaskan serta lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau membuat hotel-hotel tadi menjadi tempat menginap favorit wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Dengan memilih hotel dekat Malioboro berdasarkan kebutuhan dan kesepakatan setiap anggota rombongan, maka liburan yang lebih seru akan anda rasakan.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)