Hotel Bintang 3 di Surabaya, Banyak Pilihan Berfasilitas Lengkap

Sangat mudah untuk mencari hotel bintang 3 di Surabaya. Ibukota provinsi Jawa Timur ini merupakan kota metropolitan yang mempunyai banyak tempat menginap. Bila tinggal di sini, sangat disarankan mencari hotel dekat dengan Tunjungan Plaza, pusat perbelanjaan yang paling besar di Surabaya, dan menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi para turis.

Berikut beberapa hotel berbintang 3 di dekat Tunjungan Plaza:

hotel surabaya
Fave Hotel Sby

1. favehotel MEX Surabaya
Jl. Pregolan 1-5, Surabaya Pusat. Di dalamnya, Anda akan dapat menikmati fasilitas Wifi gratis, mini bar, tempat pusat kebugaran, layanan pijat, coffee shop, dan jaminan mutu dari Aston International. Harga mulai Rp360.000,00.

2. Hotel Cendana
Jl. Kombes Pol. M. Duryat 6, Surabaya. Bisa dibilang hotel klasik di Surabaya. Ada 7 tipe kamar di hotel ini, mulai dari Standard hingga Dascha Suite. Fasilitas yang ditawarkan adalah TV kabel, Wifi, restoran, layanan kamar, dan juga spa. Harga mulai Rp345.000,00.

3. Midtown Hotel
Jl. Basuki Rahmat 76, Surabaya. Termasuk hotel yang relatif baru, tempat ini berada persis di kawasan pusat bisnis Surabaya. Anda cukup berkendara 5 menit untuk sampai ke Tunjungan Plaza. Fasilitas yang Anda dapat adalah Wifi, TV kabel, AC, brankas pribadi, pembuat kopi, dan perlengkapan mandi. Harga mulai Rp437.000,00.

Karena area di sekitar Tunjungan Plaza merupakan daerah bisnis yang ramai, maka bisa dipastikan hotel yang berada dekat dengan pusat perbelanjaan ini juga dekat dengan berbagai tempat strategis. Sangat cocok untuk menginap di sini jika Anda sedang dalam perjalanan bisnis, karena di area inilah kawasan perkantoran Surabaya berada, dan juga cocok bagi Anda yang hobi belanja.

Kebanyakan hotel bintang 3 di Surabaya yang berada di area ini mempunyai tarif yang jelas lebih mahal daripada hotel-hotel di kelas yang sama namun berada di lokasi yang berbeda. Namun tentu saja, keuntungan yang Anda dapatkan adalah Anda tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi terlalu banyak untuk menuju tempat-tempat wisata tersebut. Selain hotel-hotel di atas, Anda juga bisa memilih hotel seperti Artotel Surabaya, Bisanta Bidakara, dan DPT 33 Budget Hotel.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)