Mencoba MyTelkomsel Di Blackberryku

Aplikasi MyTelkomsel - Kemaren malam aku  nyobain Aplikasi MyTelkomsel yang baru ku download di Blackberryku. MyTelkomsel itu aplikasi yang khusus dibuat untuk memudahkan kita-kita pelanggan Telkomsel : Kartu AS, simPATI & Kartu Hallo. Kebetulan aku kan pengguna setia simPATI jadi aku merasa wajib untuk menginstal app yang berukuran 4,3 MB ini.
MyTelkomsel
Proses Download MyTelkomsel Di Blackberry 9860 Monza
About MyTelkomsel
About MyTelkomsel
Singkat katanya dengan aplikasi MyTelkomsel yang terinstal di Smartphone kita bisa  isi pulsa,cek pulsa / paket, bagi pulsa,cek tagihan,berlangganan paket data internet tanpa harus cek manual di *888# atau *363# untuk memilih paket data atau paket BB.

Video Tutorial MyTelkomsel (Youtube)


MyTelkomsel bisa di download di semua smartphone Android (Google Play), Blackberry (Appworld) dan iPhone (App Store) linknya bisa dilihat di http://www.telkomsel.com/mytelkomsel

MyTelkomsel juga mempermudah untuk mengisi paket internet di tablet-tablet yang tidak ada fitur telponnya.

Kerennya lagi waktu kemarin aku nyobain MyTelkomsel ini ternyata aplikasi ini bisa juga dibuat untuk test speed alias melihat seberapa cepat koneksi internet yang ada di smartphone atau tabletmu seperti screenshot di bawah ini.
Test Speed MyTelkomsel
Fitur Speed Test MyTelkomsel
Seperti yang aku bilang di atas, dengan MyTelkomsel kita juga gak perlu lagi deh tuh yang namanya ketik *888# dsbg untuk cek pulsa karena dari layar aplikasi ini pertama kali buka sudah langsung keliatan deh berapa sisa pulsa kamu dan paket apa saja yang sekarang kamu pakai di nomor kamu.

Transfer Pulsa MyTelkomsel
Beragam Fitur MyTelkomsel
Satu lagi fitur yang menurutku membantu banget dari MyTelkomsel yakni beragam fitur seperti Transfer pulsa atau transfer kuota bisa kamu kirim langsung dari aplikasi ini dengan tampilan menu yang keren menurutku dibanding cara konvensional, he.

Masih banyak lagi fitur dan kegunaan lainnya dari MyTelkomsel yang kayaknya gak bisa dishare semua dalam blog miftahfarid.com ini karena pasti bakalan panjang banget ntar tulisanku. Jadi buat kawan pengguna Telkomsel, mending coba sendiri aja ya aplikasi ini, gratis kok.

Oh iya khusus kawan blogger yang juga kebetulan punya pengalaman dengan MyTelkomsel bisa share tulisan kamu dan ikutkan lomba blog MyTelkomsel bertemakan “Bagaimana MyTelkomsel Membantu Saya”

Bagi kawan yang ingin ikutan lomba blog MyTelkomsel berikut ini syarat dan ketentuannya :

Syarat & Ketentuan Lomba Blog MyTelkomsel
- Blogger menulis 1 posting di blognya mengenai MyTelkomsel
- Isi blogpost wajib menampilkan link http://www.telkomsel.com/mytelkomsel dan embed video youtube tutorial MyTelkomsel http://www.youtube.com/watch?v=RAx_GIVwQwU
- Isi blogpost juga wajib menampilkan image, - berupa screen capture aplikasi MyTelkomsel – sebagai bukti bahwa user telah mendownload dan menginstall MyTelkomsel
- Isi posting harus singkat, jelas, padat dan menarik serta tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan kekerasan  
- Link blogpost dishare ke Twitter dengan mencantumkan hashtag #MyTelkomsel dan mention @telkomselflash
- Tulisan yang memenuhi syarat penilaian adalah tulisan yang di-share ke twitter menggunakan format di atas
- Periode kompetisi adalah 2 Desember 2013 – 31 Desember.
- Seleksi pemenang akan dilakukan pada tanggal 1 Januari – 9 Januari 2014
- Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 10 Januari 2014
- 3 blogpost terbaik akan mendapatkan hadiah yaitu: 
o Pemenang I: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY S4 Mini
o Pemenang II: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY Grand
o Pemenang III: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY Ace 3

Masih ada waktu buat nulis tentang MyTelkomsel di blog kamu, jangan sampai ketinggalan lomba blog keren ini, smartphone canggih sudah menunggu kalian.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)