Kelebihan Nokia Lumia 625 Bundling simPATI

Nokia Lumia 625 merupakan smartphone Windows Phone 8 terbaru dengan desain keren warna-warni yang hadir di Indonesia seharga 2,7 jutaan rupiah.

Kali ini blog miftahfarid.com mau memberikan informasi berbagai kelebihan Lumia 625 khususnya jika sobat membelinya lewat paket bundling dengan Telkomsel simPATI. Seperti yang sudah diketahui tentu banyak keuntungan baik dari segi harga maupun layanan bagi konsumen jika membeli sebuah produk bundling.

Apa saja kelebihan atau keuntungan bagi sobat yang ingin membeli Nokia Lumia 625 paket bundling simPATI ? Berikut ini infonya:

lumia 625 simPATI
Lumia 625 simPATI


Selain mendapatkan sim card simPATI gratis jika sobat membeli bundling Lumia 625 simPATI, sobat juga bisa menikmati paket internetan yang hanya Rp. 30 ribu untuk 3 bulan dengan beragam bonus seperti kuota 6 GB, 300 menit, dan 300 SMS, dan asyiknya lagi sobat bisa menikmati 18 juta lagu gratis dari Mix Radio. 

Cara mengaktifkan paket bundling Lumia 625 simpati dengan mengirim sms Ketik LUMIA30 SMS kirim ke 3636

Fitur musik dan Mix Radio sendiri menjadi salah satu fitur unggulan dari Lumia 625 terbaru dengan kemampuan streaming musik dari berbagai berbagai artis dan genre yang berbeda, ada 18 juta pilihan musik di Mix Radio.

Lumia 625 tersedia dengan desain keren dan pilihan lima cover semi-transparan yang bisa diganti-ganti orange, hijau cerah, kuning, putih dan hitam. Selain itu fitur unggulan dari lumia lainnya yakni layar lebar 4,7” , kamera 5mp, smart camera, viber integrated dll.


Selain itu Kamu juga bisa ikutan #simPATImusik LUMIA Game of Playlist di Twitter @simPATI dengan memberikan playlist yang cocok untuk menggambarkan ekspresi yang tepat pada wajah yang tercantum di twitpic yang di-upload, dengan  berhadiah Nokia Lumia 625 tiap minggunya.
Caranya :

1. Follow twitter @simPATI karena Setiap minggunya, selama periode 18 November - 16 December 2013 akan memberikan challenge yang berbeda-beda seputar Music Playlist di hari dan waktu yang tidak ditentukan
2. Peserta harus memantau terus timeline @simPATI untuk bisa ikut berpartisipasi dan tahu tugas mingguan di #simPATImusik Game of Playlist
3. Jawab pertanyaan yang diberikan @simPATI dengan format: #simPATImusik [spasi] LUMIA [spasi] @simPATI [spasi] [jawaban kamu]
4. Setiap minggunya, akan dipilih 1 pemenang Nokia Lumia 625

Selengkapnya mengenai detail spesifikasi maupun paket pembelian Nokia Lumia 625 dengan Telkomsel, kunjungi www.telkomsel.com/lumia625

8 komentar:

  1. y lumia sedang ngetrend nih. ane aja ambil nokia lumia 720. keren pokoknya dari segi hardware dan osnya smooth gan

    BalasHapus
  2. wah boleh dicoba tuh gan. ane suka lumia 1020 keren kameranya. nokia pasti bisa jaya lagi

    BalasHapus
  3. kereen sih nokia lumia ini yead.. pgn windows phone jg.. tp keliatannya hasrat pgn beli apel dl :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz, pengenennya kalau aku seh semua OS Smartphone punya tom ^_^

      Hapus
  4. gan, ane mau nanya ni.. klo ane beli nokia lumia 625 sendiri, terus ane punya kartu simpati yang udah lama ane pakai.. terus nmr simpati tersebut biar bisa d pakai untuk di nokia lumia dg paket bundlingnya gtu bisa ga gan...??

    BalasHapus
  5. harganya lumayan ya gan, jaman dulu sudah bagus tuh spek nya, lumia yang sekarang juga bagus, harganya juga lebih murah, nokia semakin berbenah nih

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)