5 Tips Beli Keyboard Portable Andalan Untuk WFH

 

Keyboard Portable Marketplice Online Andalan
Sumber : https://datascripmall.id/logitech-mk240-nano-combo-keyboard-dan-mouse-wireless-hitam.html

 

Saat ini para pekerja yang dominan di depan komputer, lebih suka menggunakan aksesoris keyboard dengan tipe wireless atau portable. Keyboard portable bahkan menunjang pekerjaan sehari-hari bagi pegawai yang WFH alias bekerja dari rumah. Anda juga tidak perlu bingung saat ingin beli keyboard wireless ini, karena bisa ditemukan di marketplace online terbaik di berbagai platform. 


Memilih Keyboard Portable

Alasan mengapa orang-orang lebih suka keyboard tanpa kabel adalah karena praktis, tidak perlu mencolokkan keyboard dengan kabel. Biasanya keyboard portable juga jadi andalan bagi pekerja yang memakai tablet karena kegiatan mengetik jauh lebih praktis. Berikut beberapa tips dalam memilih keyboard portable. 


1. Mendukung Kenyamanan

Ketika beli barang, terutama untuk kebutuhan diri sendiri maka faktor utama yang harus dipertimbangkan adalah kenyamanan. Apalagi keyboard yang tugas utamanya digunakan untuk mengetik maka pastikan memilih dari material yang berkualitas. 


Misalnya Anda wajib mempertimbangkan keyboard dengan tombol yang empuk dan lembut sehingga menghindari kesalahan dalam mengetik. Bahkan ada pilihan keyboard yang memang sangat nyaman untuk kebutuhan bekerja di bidang pemrograman yang sehari-harinya membuat coding. 


2. Fitur Yang Dihadirkan

Ketika membeli keyboard portable, pasti hal yang diharapkan adalah produk keyboard ini punya fitur yang lebih lengkap dibanding keyboard bawaan PC ataupun keyboard di laptop. Misalnya keyboard dengan tambahan fitur trackpad. 


Ada juga pilihan keyboard portable yang menggunakan tatakan. Di mana tambahan fitur ini sangat menguntungkan bagi Anda yang mengetik lewat tablet. Semua fitur tambahan yang hadir, pastinya harus bisa menunjang produktivitas bekerja Anda selama di rumah. 


3. Konektivitas Produk Keyboard

Selanjutnya penting juga untuk memperhatikan konektivitas dari produk keyboard. Biasanya keyboard portable memiliki konektivitas menggunakan bluetooth. Perhatikan berapa jarak optimal, misalnya Anda menggunakan keyboard portable untuk penunjang komputer atau PC maka sesuaikan jarak antara komputer dan meja.


4. Kompatibilitas Dengan Berbagai Perangkat

Akan sangat baik jika memilih keyboard wireless yang kompatibel dengan berbagai perangkat sehingga fleksibel dipakai untuk perangkat apapun yang Anda miliki. Pastikan keyboard Anda kompatibel dengan perangkat komputer dan PC, laptop, MacBook hingga tablet dan iPad. 


Hal ini tentu saja akan lebih menunjang kenyamanan Anda mengetik dengan perangkat apapun tanpa harus terkendala. Jadi misalnya laptop sedang mengalami error dan Anda harus mengetik di tablet, maka bisa hanya gunakan satu perangkat keyboard wireless saja tanpa harus beli lagi. 


5. Beli Produk Original

Hal yang tidak boleh ketinggalan untuk dipertimbangkan adalah harus beli produk keyboard portable merk original. Saat ini tidak perlu susah untuk mencari keyboard portable, karena dihadirkan dari berbagai merek bahkan bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.


Anda bisa temukan keyboard jenis ini dengan harga mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah dengan berbagai fitur dan kualitas yang ditawarkan. Produk keyboard wireless dengan harga ratusan ribu juga banyak yang kualitasnya bagus dan bisa dipakai awet bertahun-tahun tergantung penggunanya. 


Untuk Anda yang sedang cari produk penunjang bekerja WFH, salah satunya keyboard portable ini maka wajib beli di marketplace B2B terbaik DatascripMall.ID. Marketplace ini menjual banyak kategori produk, mulai dari aksesoris komputer dan perlengkapan kantor bahkan ada pula produk kebutuhan rumah tangga. 


Anda bisa menemukan keyboard portable dari brand-brand ternama dengan kualitas original dan bergaransi resmi. DatascripMall.ID juga sama dengan marketplace lainnya yaitu menghadirkan berbagai promo dan diskon spesial untuk para pelanggan. 


Sumber :  

https://dorangadget.com/memilih-keyboard-wireless-terbaik/ https://ceklist.id/10184/keyboard-wireless-terbaik/ https://www.kitalulus.com/gaya-hidup/rekomendasi-keyboard-laptop-eksternal 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)