Jangan Sampai Menyesal, Begini Tips Memilih Heels Wanita yang Nyaman!

 

Sepatu Heels Wanita

Apakah Anda sedang mencari sepatu heels wanita yang nyaman? Anda berada di artikel yang tepat.  Disini Anda bisa tahu seperti apa tips memilih heels yang tidak hanya nyaman tapi juga aman di kaki.  Sepatu heels atau hak tinggi menjadi barang yang keberadaannya tidak bisa dipisahkan dari kaum wanita. Banyak yang  menggunakan sepatu yang satu ini untuk pergi ke pesta, menunjang penampilan atau bekerja sehari-hari. Seringnya menggunakan heels sering sekali wanita mengabaikan kesehatan kakinya. Nah agar kaki tetap sehat, simak tips memilih heels wanita yang nyaman dan penting diperhatikan berikut ini:


Pilih Hak yang Sesuai

Untuk menunjang penampilan dan membuat kaki terlihat jenjang banyak yang memilih menggunakan heels wanita dengan hak mencapai 12 cm. Boleh-boleh saja sih menggunakan hak setinggi itu untuk acara tertentu seperti ke pesta, namun untuk sehari-hari akan lebih baik jika menggunakan heels dengan
hak yang tidak terlalu tinggi.


Pastikan Ukuran Sepatu Anda Tepat

Ukuran sepatu yang salah hanya akan membuat kaki menjadi melorot ke depan. Jika memakai sepatu yang kebesaran dan kekecilan akan menambah tekanan di jari kaki Anda. Pilihlah sepatu dengan ruang jari yang lebar agar jari kaki masih bisa bergerak dengan leluasa.


Bahan Sepatu

Hal yang penting diperhatikan selanjutnya bahan sepatu. Semakin bagus bahan pembuatannya maka akan semakin berkualitas sepatu heels.  Tidak hanya itu saja, Anda juga harus memperhatikan bagian ujung sepatu dekat tumit tempat bersandar tendon Achilles.  


Bagian inilah yang rawan mengalami kelecetan terutama jika bahan sepatu kurang berkualitas. Akibatnya kulit kaki menjadi menipis dan lama kelamaan menjadi luka atau lecet.  Oleh karena itu, hindari material kulit sintetis pada sepatu, pilih bahan suede atau bisa juga kulit asli.


Hindari Memakainya Seharian

Usahakan untuk tidak menggunakan heels sepanjang hari. Akan lebih baik jika menggunakan saat-saat tertentu saja dalam sehari. Anda bisa menggunakannya untuk acara-acara tertentu misalnya saat meeting, di kantor dan sebagainya. Jika tidak ada acara penting akan lebih baik jika Anda menggunakan alas kaki yang lebih nyaman misalnya sepatu olahraga bahkan sandal.  Gunakan alas kaki yang bisa membantu Anda menggerakkan badan secara alami misalnya saat berjalan mampu membuat kaki, pinggang, punggung bahkan tungkai meregang.


Agar kenyamanan dan keamanan kaki tetap terjaga, Anda bisa menggunakan heels dari Buttonscarves. Brand lokal yang satu ini tidak pernah membuat pemakainya menyesal karena kualitasnya benar-benar terjamin dan premium. Buttonscarves selalu mengutamakan kualitas dan bahan premium menjadi andalannya. Meski brand lokal, kualitas produk yang ditawarkan tidak main-main sehingga nyaman dipakai. Buttonscarves juga sangat selektif memilih bahan baku yang digunakan. Sepatu heels wanita Buttonscarves memiliki ciri khas yang tiada dua membuat penampilan Anda stylish dan otentik. Yuk pakai sepatu heels dari Buttonscarves sekarang juga, kunjungi website untuk mendapatkan info lebih detail ya!


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)