Solusi Jasa Pengiriman Barang yang Aman? Lion Parcel Pilihannya

 

Jasa Pengiriman Barang

Siapapun yang terjun di dalam dunia bisnis, pasti pernah memikirkan solusi jasa pengiriman barang yang aman. Kita semua tahu kalau saat ini kemajuan teknologi telah mendorong para pebisnis untuk memasok barangnya ke berbagai penjuru negeri.


Hal ini kemudian direspon dengan sangat baik oleh para penyedia jasa kirim. Ada banyak sekali layanan pengiriman yang bermunculan saat ini. Namun tidak semuanya memberikan jaminan keamanan untuk barang-barang Anda.


Lion Parcel, Solusi Jasa Pengiriman Barang yang Aman

Dari sekian banyak layanan pengiriman yang bisa Anda temukan saat ini, Lion Parcel merupakan salah satu rekomendasi terbaik. Perusahaan satu ini sudah terbukti kredibilitasnya karena memiliki pengalaman matang di dalam bisnis pengiriman.


1. Tim Profesional Berpengalaman

Alasan pertama kenapa Anda harus Lion Parcel adalah tim yang sangat profesional di dalamnya. Bersama Tim yang berpengalaman dari Lion Parcel, semua kebutuhan jasa pengiriman akan bisa diselesaikan dalam waktu yang sangat efisien.


Tim yang profesional ini akan menangani semua barang yang dikirim secara teliti dari mulai proses pengecekan, sortir, packing, hingga prosedur pengiriman yang tepat. Kami pastikan barang Anda aman sampai tujuannya masing-masing. 


2. Armada Milik Sendiri

Selain memiliki tim yang profesional, Lion Parcel juga memiliki armada sendiri yang tersebar di berbagai lokasi negeri ini. Dengan kepemilikan armada milik sendiri ini, proses pengiriman barang bisa dilakukan dengan lebih cepat dan teratur. Ada banyak juga jenis armada yang jasa pengiriman satu ini miliki.


Kepemilikan armada sendiri ini juga memudahkan perusahaan untuk mengatur proses pengiriman sesuai kebutuhan pelanggan. Jadi tidak ada saling ketergantungan antara kami dengan penyedia jasa pihak ketiga. Semuanya dikelola oleh perusahaan secara mandiri dan dikemudikan oleh para driver terlatih.


3. Memiliki Cabang di Berbagai Lokasi

Lion Parcel juga memiliki cabang yang tersebar di berbagai lokasi. Ini memudahkan kami untuk menjamin jasa pengiriman barang yang aman bagi semua pelanggan. Penanganan juga dilakukan dengan sangat cepat. Jadi konsolidasi antar cabang akan mempercepat proses tracking.


Di sisi lain, hal ini juga memberikan keamanan penuh karena pengecekan dilakukan di beberapa cabang perusahaan. Tentunya dengan keunggulan ini produk atau barang yang dikirimkan oleh konsumen akan benar-benar terjaga kualitas dan keamanannya.


4. Layanan Tracking yang Mudah Diakses

Seperti sudah kami jelaskan sebelumnya, jasa pengiriman barang di Lion Parcel juga dilengkapi dengan fasilitas tracking yang sangat detail. proses tracking ini juga bisa dilakukan dalam beberapa cara yang berbeda.


Yang paling mudah, konsumen bisa melakukannya secara online melalui situs resmi Lion Parcel. Atau bisa juga dengan menghubungi customer service lion Parcel secara langsung melalui line telepon dan WhatsApp. Jika Anda bingung, datang saja langsung ke cabang Lion Parcel yang tersebar di berbagai lokasi.


5. Asuransi

Terakhir, Anda juga bisa memilih opsi asuransi untuk setiap barang yang dikirimkan melalui Lion Parcel. Layanan asuransi ini disediakan oleh pihak ketiga dan bersifat opsional. Anda bisa memilih untuk menggunakannya atau tidak sama sekali.


Tapi tentu saja dibutuhkan biaya tambahan untuk menggunakan layanan asuransi tersebut. Semuanya ada di tangan Anda. Perusahaan hanya memberikan fasilitas tersebut. Tapi tentu saja layanan asuransi ini membuat proses pengiriman jauh lebih terjamin.


Dengan beberapa poin unggulan yang dimilikinya tersebut, tidak heran kalau kemudian Lion Parcel menjadi pilihan terbaik untuk menemani bisnis Anda. Pastikan untuk mendapat jasa pengiriman barang yang aman hanya bersama Lion Parcel.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)