Situs Properti Yang Jadi Incaran Di Surabaya Dan Kota Besar Lainnya

Jual Apartemen

Salah satu aset properti yang kerapkali menjadi incaran untuk dimiliki adalah apartemen. Selain karena harganya yang murah, hunian apartemen juga sudah dilengkapi dengan barang barang yang ada di dalamnya serta ruangan yang cocok untuk keluarga kecil. Salah satunya apartemen di Surabaya menawarkan tempat hunian yang bagus dengan fasilitas yang lengkap. Yuk simak apa saja fasilitas dan berapa harga yang dipatok. 

 

Deretan Apartemen Menarik di Surabaya


1 Apartemen Puncak Kertajaya

Apartemen yang bisa dijadikan refrensi adalah Apartemen Puncak Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur. Apartemen ini berada di daerah puncak dengan luas bangunan 36 meter persegi. Selain itu apartemen ini memiliki interior yang lengkap dan berada di lantai bawah. Lokasi apartemen jug sangat strategis karena dekat dengan kampus ITS, Kampus C Unair, Galaxy Mall, Pakuwon dan Itats. Harganya pun cukup murah untuk ukuran apartemen yaitu berkisar 300 - 400 an juta rupiah. 

 

2. Gunawangsa Tidar

Selain di daerah Kertajaya, Tidar juga memiliki apartemen yang murah dan ramah di kantong. Apartemen ini memiliki luas kurang lebih sekitar 42 meter persegi dan berada di lantai 37. Selain itu interior rumah juga sangat lengkap sehingga akan membuat nyaman para penghuni rumah. Apartemen ini memiliki daya listrik mencapai 1300 watt dengan pemandangan atas apartemen yang sangat elegan dan menawan. 

 

Situs properti1.com menawarkan banyak sekali sarana dan prasarana yang ada di dalamnya. Seperti pendingin ruangan, kamar mandi, kulkas, balkon, kamar tidur dan juga televisi. Harganya pun sedikit lebih mahal dibandingkan apartemen sebelumnya karena dijual dengan harga berkisar 300 – 400  juta rupiah. Ditambah lagi apartemen ini sudah memiliki surat PPJB sehingga aman untuk dilakukan transaksi. 

 

3. Apartemen Waterplace A

Selanjutnya adalah Apartemen Waterplace A yang terletak di alamat Pakuwon Indah, Wiyung, Surabaya Jawa Timur. Apartemen ini memiliki luas bangunan sebesar 85 meter persegi dan berada di lantai atas. Listrik yang dimiliki pun mencapai 2200 watt dan dijual dengan harga sekitar 1,1 Milyar. Namun tentunya ada banyak sekali fasilitas lengkap yang ada di dalam apartemen seperti pendingin ruangan, furniture ruang makan, ruang keluarga, kamar tidur dan lain sebagainya. 

 

4. Apartemen di Tengah Kota Surabaya

Anda bisa menemukan jual apartemen di Surabaya yang berada di tengah kota. Apartemen ini memiliki interior yang sangat lengkap dan berada di lantai tengah. Lokasinya pun juga lebuh strategis karena berada di pusat kota dan dekat dengan Tunjungan Plaza. Selain itu anda hanya perlu berjalan sekitar 7 menit saja jika ingin menuju jalan tol. Ada banyak sekali bonus yang akan didapatkan jika anda membeli apartemen ini. 

 

Ada banyak sekali bonus yang akan didapatkan jika membeli apartemen ini. seperti adanya full wallpaper, furniture baik berupa perabotan kamar, dapur, sofa dan lain sebagainya. Ada juga fasilitas kolam renang dengan luas 11000 meter persegi dan pemandangan gunung yang mempesona. Harganya pun cukup terjangkau untuk ukuran apartemen semewah ini yaitu sekitar 400-500 jutaan saja. 

 

5. Apartemen Guwangsa Tidar

Jika anda ingin mendapatkan apartemen bagus namun dengan harga yang murah anda bisa membeli apartemen yang ada di daerah Guwangsa Tidar. Karena jika anda membeli apartemen ini maka anda akan mendapatkan cashback sebanyak 10 persen. Harga asli apartemen ini sekitar 500 juta rupiah. Apartemen di Surabaya ini memiliki fasilitas yang lengkap yang akan dirasakan oleh penghuninya. 

 

Selain lokasi apartemen ini sangat strategis karena berada di pusat Kota Surabaya. Untuk bisa datang ke mall anda hanya tinggal turun tangga saja. Jika anda memberikan DP sebanyak 5 persen, maka anda sudah bisa menghuni apartemen tersebut. Fitur utama yang ada di apartemen tersebut adalah pendingin ruangan, balkon dan kamar tidur. Selain itu fasilitas yang ada di dalam apartemen tersebut adalah ruang olahraga, keamanan 24 jam dan kolam renang. 

 

6. Apartemen di Sawahan Guwangsa Tidar

Satu lagi apartemen yang ada di Surabaya adalah Apartemen Guwangsa Tidar yang ada di daerah Sawahan, Surabaya Jawa Timur. Lokasinya berada di pusat kota dan sangat dekat dengan tol. Untuk menuju ke mall anda hanya tinggal turun saja dan tidak perlu repot repot untuk turun. Selain itu anda juga akan mendapatkan full furniture dan electronic yang langsung didapatkan begitu menghuni apartemen tersebut. 

 

Harganya pun cukup murah yaout sekitar 400 - 500 juta dengan beberapa fasilitas lengkap di dalamnya. Anda akan mendapatkan fitur utama berupa pendingin ruangan, balkon, dan kamar tidur. Sementara untuk fasilitas anda akan mendapatkan tempat parkir yang tertutup, ruang olahraga dan keamanan selama 24 jam. 


7. Apartemen Tidar 2 BR Full Furnish

Jika anda ingin mendapatkan apartemen di Surabaya yang memiliki fasilitas lengkap, maka apartemen ini bisa menjadi pilihan. Terletak d pusat kota apartemen ini memiliki beberapa fasilitas yang bisa dirasakan seperti dua kamar tidur, full furnish dan elektronik baru yang gress. Hargaanya pun cukup murah yaitu sekitar 300-400 juta rupiah saja. 

 

Itulah beberapa deretan apartemen yang ada di Surabaya yang bisa dijadikan refrensi anda. Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, anda bisa langsung mengunjungi situs jual-apartemen.com yang akan memberikan informasi lebih lengkap serta banyak referensi apartemen dengan harga menarik kualitas terbaik.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)