Drama Korea Horor Seram Terbaik

 

Drama Korea Horror

Untuk pencinta film horror dan juga misteri hal tersebut sangatlah seru untuk ditonton. Lalu selain film saat ini korea juga memiliki dram yang bergenre horror yang snagat seru dan pastinya menegangkan.

Drama korea horror ini terdiri dari beberapa episode dan alur cerita dalam setiap episodenya ini berbeda. Drama korea ini juga memiliki latar belakang sejarah yang berbeda-beda.

Drama Korea Horror Seram

1. Black 

Drama yang satu ini memiliki jalan cerita yang cukup apik, drama yang satu ini diperankan oleh Song Seung Hoon dan Go A Ra sebagai pemeran utamanya. Drama yang ini tayang di tahun 2017 di channel OCN. Drama yang satu ini menceritakan mengenai kisah dari seorang pecabut nyawa yang sedang melakukan sebuah investasi buronan dengan memakai tubuh manusia lain. invetigasi yang dia lakukan ini membuat kasus yang telah terjadi di 20 tahun yang lalu menjadi terbongkar dan hal tersebut membuat pekerjaan dia sebagai malaikat maut menjadi terganggu. Pekerjaan juga jadi semaki terganggu setelah dia merasa jatuh cinta kepada wanita yang bisa melihat kematian dari seseorang. Karena dia sangat cinta dengan wanita tersebut sang malaikat pencabut nyawa ini malah tinggal menetap di tubuh manusia tersebut.

2. SAVE ME (2017)

Drama yang selanjutnya ini juga tidak kalah menarik dengan drama lainnya. drama yang satu ini juga kembali viral di tiktok karena menceritakan mengenai sebah sekte yang ada di korea selatan. Drama yang satu ini dibintangi oleh Ok Taecyeon dan  Seo Ye Ji. Drama horror yang satu ini cukup banyak menarik perhatian. Drama yang satu ini adalah sebuah drama yang di adaptasi dari webcomic yang memiliki judul “OUT OF THE WORLD” hasil karya dari Jo Geum-san. Drama yang satu ini mengisahkan mengenai seorang wanita yang memiliki nama Sang-mi yang pindah dari seoul ke daerah yang cukup terpencil yaitu Muji-gun. Mereka pindah ini karena ada masalah ekonomi. Tidak disangka ternyata tempat mereka pindah ini adalah sebuah daerah yang telah di kuasai oleh aliran sesat yang berlindung atas nama gereja.

3. HOTEL DE LUNA (2019)

Drama yang satu ini sangat booming saat pertama kali ditayangkan, drama ini di perankan oleh IU dan aktor Yoo Ji-Goo. Drama yang satu ini memiliki tempat tersendiri untuk para pecinta drama korea. Jalan cerita dari drama yang satu ini sangatlah menarik. Kisahnya ini diangkat dari sebuah drama dari seorang wanita joseon bernama Jang Man-Wol, dia ini dihukum seumur hidup untuk menjaga hotel yag menjadi persinggahan hantu yang telah membunuh banyak orang selama hidupnya. Dia ini dihukum selama bertahun- tahun dan akhirnya bertemu dengan Koo Chang-Sung yang merupakan manusia biasa yang menjadi sekertarisnya. Drama yang satu ini dikemas dengan sangat apik.

4. THE GREAT SHAMAN GA DOO-SHIM (2021)

Drama yang terakhir iniadalah drama yang masih baru, drama ini di bintangi oleh Kim Sae-rom. Drama ini menceritakan mengenai seorang gadis yang memiliki nama Gaa Doo-shim, dari dirinya lahir dia ini telah jadi seorang Shaman. Setelah neneknya mati karena sakit serangan dari oranng yang tidak di kenali dia ini mendapatkan amanah untuk menangkap arwah jahat yang selalu mengambil nyawa dari anak sekolah yang punya nilai rendah.

Nah itu dia beberapa rekomendasinya untuk Anda, selamat menonton.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)